Friday, May 8, 2015

Ups, Eks Personel Oasis Ijinkan Pemain ManCity Tiduri Istrinya

Eks Personel Oasis Ijinkan Pemain ManCity Tiduri Istrinya - Mantan personel Oasis, Noel Gallagher, mengaku sangat mengagumi David Silva. Bahkan, gitaris berusia 47 tahun tersebut mempersilahkan bintang Manchester City itu bercinta dengan istrinya.*

"Saya akan memberikan izin dia (David Silva) untuk berhubungan seks dengan istri saya," kata Gallagher kepada NBC Sports.

Entah serius atau tidak, Noel memang merupakan fans berat ManCity. Musisi yang kini membentuk grup band bernama Noel Gallagher's High Flying Birds itu sering terlihat datang ke Emirates Stadium atau pun memberikan pernyataan yang menyudutkan rival-rival The Citizens.

Sementara itu, Noel mengaku sangat kecewa dengan ManCity yang gagal mempertahankan gelar juara pada musim ini. Menurutnya, ManCity harus mendatangkan beberapa pemain anyar pada musim panas mendatang.

Beberapa pemain yang tidak memberikan kontribusi kurang baik, lebih baik dilepas saja. Terakhir, andai semua tidak bisa mengembalikan kehebatan ManCity, maka harus memecat pelatih Manuel Pellegrini.

"Pertama, mereka harus membeli 4 pemain baru. Kedua, mereka harus menjual 4 pemain tua. Ketiga, mereka mungkin butuh seorang manajer baru," ujar kakak dari Liam Gallagher ini.

Performa ManCity pada musim ini memang benar-benar tidak cukup cemerlang. Yaya Toure dan kawan-kawan gagal mendapatkan satu gelar pun. Untuk bisa finis di posisi 2 klasemen Premier Leagu pun harus bersaing ketat dengan Arsenal.(*)/viva.co.id
Description: Ups, Eks Personel Oasis Ijinkan Pemain ManCity Tiduri Istrinya Rating: 4.5 Reviewer: Raihan Azka - ItemReviewed: Ups, Eks Personel Oasis Ijinkan Pemain ManCity Tiduri Istrinya

Ingin Berlangganan Artikel-Masukkan Email Anda Disini: [GRATIS]

Terima kasih anda telah membaca artikel tentang Ups, Eks Personel Oasis Ijinkan Pemain ManCity Tiduri Istrinya dan hak cipta dari semua isi/konten yang di repost dalam artikel ini ada pada setiap sumber yang dapat dilihat di akhir artikel, Jika Anda pemilik hak cipta dari isi/konten artikel Ups, Eks Personel Oasis Ijinkan Pemain ManCity Tiduri Istrinya tidak ingin ditampilkan dalam www.beritaonline.web.id, Anda dapat menghubungi admin Berita Online via Contact Us.

Berita Lainnya: