Friday, May 8, 2015

Chua Kotak Keguguran Lagi, Suami Salahkan Band Kotak?

Chua Kotak Keguguran Lagi, Suami Salahkan Band Kotak? - Pemain bas band Kotak, Chua, harus merasakan keguguran dua kali. Lantas, bagaimana respons sang suami, Firmansyah Mahidin Putra melihat istrinya keguguran.*

Saat kehamilan pertama, Chua harus keguguran karena lelah akibat aktivitas di Kotak. Apakah sang suami kesal dengan Kotak?

"Suami support banget, dia selalu pikirkan. Pas saya cuti dari Kotak, dia bilang, 'Kamu enggak bosan di rumah enggak mau manggung?' Dia tahu aku, karena kan memang aku lebih lama di Kotak," ungkap Chua saat ditemui di kawasan Senen, Jakarta Pusat.

Tak cuma mendapatkan dukungan dari suami, Chua juga mendapatkan dukungan dari teman di band Kotak. Tantri bertindak seperti kakak yang selalu ada di samping Chua ketika berkeluh kesah.

"Bentuk support kita memberikan waktu Chua untuk istirahat. Aku perempuan, memang aku belum pernah mersakan hamil. Aku support lebih kaya sister gitu," sambung Tantri.

Keguguran ini bukan membuat Chua bersedih-sedih. Semua disikapi dengan positif dan lapang dada.

"Enggak seperti Telenovela yang bercucuran airmata," tutup Chua.(*)/okezone
Description: Chua Kotak Keguguran Lagi, Suami Salahkan Band Kotak? Rating: 4.5 Reviewer: Raihan Azka - ItemReviewed: Chua Kotak Keguguran Lagi, Suami Salahkan Band Kotak?

Ingin Berlangganan Artikel-Masukkan Email Anda Disini: [GRATIS]

Terima kasih anda telah membaca artikel tentang Chua Kotak Keguguran Lagi, Suami Salahkan Band Kotak? dan hak cipta dari semua isi/konten yang di repost dalam artikel ini ada pada setiap sumber yang dapat dilihat di akhir artikel, Jika Anda pemilik hak cipta dari isi/konten artikel Chua Kotak Keguguran Lagi, Suami Salahkan Band Kotak? tidak ingin ditampilkan dalam www.beritaonline.web.id, Anda dapat menghubungi admin Berita Online via Contact Us.

Berita Lainnya: