Saturday, May 9, 2015

Ada Sinyalemen Anti Mourinho di Premier League

Ada Sinyalemen Anti Mourinho di Premier League - Walau sukses bawa Chelsea juara Liga Inggris sebelum musim kompetisi berakhir, Jose Mourinho gagal merebut penghargaan pelatih terbaik bulanan Premier League. Pada April 2015 ini, para petugas pertandingan memutuskan trofi itu jatuh ke tangan arsitek Leicester City, Nigel Pearson.*

Sungguh ironis sebab Mourinho diketahui menangani klub juara. Apalagi dia sekarang juga menjadi kadidat kuat pelatih terbaik di musim ini.

Parahnya lagi, ini bukan kali pertama Mourinho diperlakukan demikian. Pada 2006 silam, dia juga gagal merebut penghargaan bulanan itu meski membawa Chelsea merengkuh gelar.

Sepanjang berkarir di Premier League, The Special One tercatat baru 3 kali memenangkan penghargaan itu, yakni pada November 2004, Januari 2005 dan terakhir Maret 7.

Tak heran jika kini semakin santer mencuat tuduhan konspirasi anti Mourinho di Premier League. Terlebih selama ini pria asal Portugal tersebut memang kerap bermasalah dengan FA karena berbagai komentar pedasnya.

Sementara Mourinho yang diminta menanggapi isu tersebut memilih untuk cuek. Dia mengaku memang tak pernah mengincar penghargaan itu. "Tujuan saya musim ini adalah menjadi juara. Lalu apa artinya dengan penghargaan tersebut," ujar Mourinho dikutip Daily Mail.(*)/viva.co.id

Description: Ada Sinyalemen Anti Mourinho di Premier League Rating: 4.5 Reviewer: Raihan Azka - ItemReviewed: Ada Sinyalemen Anti Mourinho di Premier League

Ingin Berlangganan Artikel-Masukkan Email Anda Disini: [GRATIS]

Terima kasih anda telah membaca artikel tentang Ada Sinyalemen Anti Mourinho di Premier League dan hak cipta dari semua isi/konten yang di repost dalam artikel ini ada pada setiap sumber yang dapat dilihat di akhir artikel, Jika Anda pemilik hak cipta dari isi/konten artikel Ada Sinyalemen Anti Mourinho di Premier League tidak ingin ditampilkan dalam www.beritaonline.web.id, Anda dapat menghubungi admin Berita Online via Contact Us.

Berita Lainnya: