Thursday, May 28, 2015

5 Lagu Romantis Terpopuler Sepanjang Masa

5 Lagu Paling Romantis Terpopuler Sepanjang Masa - Lagu berlirik romantis memang sangat cocok didengar ketika seseorang jatuh cinta ataupun sedang bersama dengan pasangan.*

Lagu romantis biasanya memiliki lirik yang seolah menyampaikan perasaan cinta pada pujaan hati. Tak heran jika banyak orang yang selalu mendengarkan lagu-lagu romantis untuk membuat hati berbunga-bunga.

Sudah banyak sekali lagu-lagu romantis, namun hanya ada beberapa lagu romantis yang menjadi lagu terpopuler sepanjang masa.

Inilah 5 lagu romantis terpopuler sepanjang masa:

1. Endless Love – Diana Rose dan Lionel Richie

Lagu romantis terpopuler sepanjang masa di urutan pertama jatuh pada Endless Love. Lagu yang dipopulerkan oleh Diana Rose dan Lionel Richie ini bercerita tentang perasaan cinta tulus yang dimiliki oleh seseorang kepada pujaan hatinya. Endless Love sukses masuk di puncak tangga lagu bilboard selama 9 minggu. Berikut penggalan lirik lagu Endless Love.

And I
I want to share
All my love with you
No one else will do…


2. I Can’t Stop Loving You – Charles Ray

Charles Ray juga punya lagu berlirik romantis lho, I Can’t Stop Loving You pun berhasil masuk deretan lagu romantis terpopuler sepanjang masa. Hebatnya, I Can’t Stop Loving You ini mampu bertahan selama berminggu-minggu di tangga lagu bilboard. Berikut sepenggal lirik lagu I Can’t Stop Loving You.

I can’t stop loving you
I’ve made up my mind
To live in memory of the lonesome times
I can’t stop wanting you


3. I’ll Always Love You – Whitney Houston

Whitney Houston memang dikenal dengan lagu-lagu romantisnya, salah satunya I’ll Always Love You. Lagu yang didendangkan oleh Diva pop ini berhasil bertengger di puncak tangga lagu bilboard 100 selama 14 minggu di tahun 1992. Berikut penggalan lirik lagu I’ll Always Love You.

And I will always love you.
I will always love you.
You, my darling you.


4. Let Me Love You – Mario

Lagu romantis selanjutnya adalah Let Me Love You. Lagu milik Mario ini juga ikut masuk dalam kategori lagu romantis terpopuler sepanjang masa. Let Me Love You ini menempati puncak bilboard 100 di tahun 2005. Selain itu, lagu ini juga pernah menjadi jawara chart bilboard 100 selama empat minggu berturut turut. Berikut penggalan lirik lagu Let Me Love You.

Baby good love and protection
Make me your selection
Show you the way love’s supposed to be
Baby you should let me


5. We Found Love – Rihanna feat Calvin Harris

Duet Rihanna dan Calvin Harris dalam melantunkan We Found Love rupanya sukses membuat para penikmat musik menyukai lagu tersebut. We Found Love berhasil menjuarai tangga lagu bilboard selama 11 pekan. Berikut penggalan lirik lagu We Found Love.

Yellow diamonds in the light
Now we’re standing side by side
As your shadow crosses mine
What it takes to come alive.
(*)/jadiberita
Description: 5 Lagu Romantis Terpopuler Sepanjang Masa Rating: 4.5 Reviewer: Raihan Azka - ItemReviewed: 5 Lagu Romantis Terpopuler Sepanjang Masa

Ingin Berlangganan Artikel-Masukkan Email Anda Disini: [GRATIS]

Terima kasih anda telah membaca artikel tentang 5 Lagu Romantis Terpopuler Sepanjang Masa dan hak cipta dari semua isi/konten yang di repost dalam artikel ini ada pada setiap sumber yang dapat dilihat di akhir artikel, Jika Anda pemilik hak cipta dari isi/konten artikel 5 Lagu Romantis Terpopuler Sepanjang Masa tidak ingin ditampilkan dalam www.beritaonline.web.id, Anda dapat menghubungi admin Berita Online via Contact Us.

Berita Lainnya: