Friday, May 22, 2015

5 Artis Cantik yang Sudah Resmi Tunangan Tapi Batal Nikah

5 Artis Cantik yang Sudah Resmi Tunangan Tapi Batal Nikah - Tunangan adalah proses sebelum melangkah ke jenjang pernikahan. Namun, siapa sangka jika proses tunangan tidak musti memuluskan jalan menuju pernikahan. Ada kalanya, kegagalan dalam pernikahan terjadi meski sudah ada pertunangan.*

Liputan6.com mencoba merangkum beberapa artis yang sudah resmi bertunangan, namun akhirnya gagal dalam menikah. Berbagai macam alasan pun menjadi latar belakang pembatalan pernikahan mereka.

Berikut daftar artis-artisnya:

1. Juwita Bahar

Kabar terbaru datang dari pedangdut Juwita Bahar. Setelah bertunangan dengan Barry Muhammad pada tahun 2013 lalu, Juwita mengaku jika dirinya sudah putus hubungan dan tidak lagi berhubungan.

Diakui oleh Juwita jika kandasnya kisah cinta dirinya dengan Barry adalah karena sang kekasih diketahui sudah berselingkuh. Parahnya perselingkuhan diketahui oleh ibunda Juwita, Anisa Bahar.

"Aku memang sudah  tidak lagi. Berapa lamanya aku sudah tidak mau lagi bahas. Yang jelas semuanya sudah aku pegang buktinya dan buat aku semuanya ya sudah selesai," kata Juwita Bahar.

Juwi mengatakan, dirinya pertama kali mengehatui semua apa yang diperbuat Barry adalah melalui sang ibunda, Annisa Bahar.

"Ya pokoknya yang tahu semua itu adalah mama aku. Kalau mau tahu semuanya ya tanya sama mama aku saja," pungkasnya.

2. Zaskia Gotik

Pedangdut Zaskia 'Gotik' sempat bertunangan dengan pria bernama Vicky Prasetyo. Pesta pertunangan pun digelar di sebuah hotel mewah dengan undangan yang cukup ramai.

Sampai akhirnya, kedok dari tunangan Zaskia itu diketahui sebagai pria yang menjadi buronan pihak kejaksaan atas kasus penipuan. Zaskia pun memutuskan untuk membatalkan pernikahannya dengan Vicky.

Istimewa

"Sudah bulat niat aku untuk akhiri ini. Mudah-mudahan dia jadi pria yang baik lagi dan aku jadi wanita yang baik lagi," ujar Zaskia.

Kini Zaskia diketahui sudah memiliki kekasih. Namun seakan trauma, Zaskia mengaku jika dirinya belum berani untuk menentukan tanggal pasti kapan akan melangkah ke jenjang pernikahan.

3. Julia Perez
Banyak pihak meyakini jika hubungan Julia Perez  dengan pesepakbola Gaston Castano bakal berakhir di pernikahan. Meski sempat mendapat tentangan dari ibunda Jupe, keduanya pun sempat melangsungkan pertunangan yang disiarkan oleh sebuah tv swasta.

Jupe menyampaikan kabar soal putusnya hubungan dengan Gaston di sela-sela pembuatan video klip single berjudul Aku Rapopo.

"Udah nggak sih (pacaran dengan Gaston). Tapi ya sudahlah. Eh salah yah, keceplosan," kata Jupe.

Meski telah putus, Jupe tetap berharap bisa menjadi istri dari Gaston.

Belum selesai memberikan kabar mengejutkan, Jupe kemudian menambahkan kabar yang tak kalah mengagetkan, "pernikahannya saya batalkan."

Jupe sendiri tak secara gamblang menyebutkan apa penyebab mereka putus. Namun dari apa yang disampaikannya, sepertinya sang kekasih tengah dekat dengan wanita lain.

"Mau bagaimana lagi ya. Sebenarnya aku nggak mau menanggapi gosip-gosip di luar sana. Banyak yang menunjukkan foto Gaston, tapi aku yakin Gaston nggak begitu. Dia laki-laki yang bertanggung jawab," kata Jupe

4. Nuri Maulida

Resmi bertunangan dengan bangsawan Malaysia Muhammad Adam Yahya, artis Nuri Maulida mengaku senang. Pasalnya beberapa kali dirinya kerap gagal menikah. Sampai pada hari menjelang pernikahan Nuri mengatakan bahwa pernikahan ditunda karena  ayah Adam sedang sakit sehingga tidak mungkin untuk tetap melangsungkan pernikahan.

Namun kini ceritanya sudah berbeda. Pernikahan yang sedianya digelar 22 November 2013 silam itu bukan lagi ditunda, melainkan batal sama sekali.

Nuri ternyata sudah mengambil keputusan untuk mengakhiri hubungannya dengan Adam dan membuka lembaran hidup yang baru.
"Case closed. Sudah enggak (berhubungan dengan Adam)," ungkap Nuri, kala itu.

Ini merupakan kegagalan pernikahan yang kedua bagi Nuri. Sebelumnya bintang sinetron Cinta Fitri itu pernah batal naik pelaminan dengan Ferry Setiawan, yang saat ini menjadi suami artis Eddies Adelia.

5. Nycta Gina

Kisah cinta artis Nycta Gina cukup dramatis. Sudah merencanakan pernikahan dengan sang kekasih, Rizal Diansyah, tapi semua impian Gina duduk di pelaminan hanya tinggal kenangan. Gina harus gigit jari karena hubungan asmaranya dengan Rizal kandas di tengah jalan.

Salah satu yang menyebabkan gagalnya pernikahan adalah karena kabarnya calon suami Gina terlibat kasus hukum. Gina sendiri terkesan tertutup dengan permasalahan ini.

Nama artis kelahiran 3 November 1984 ini mulai melejit setelah perannya menjadi jeng kelin, cewek culun bersuara cempreng dengan dandanan norak dan selalu membuat orang kesal. (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Namun saat ini, wanita yang berprofesi sebagai dokter ini tampaknya sudah melupakan kisah cintanya dengan Rizal. Nycta sekarang sudah berpacaran dengan presenter Rizky Kinos.  Nycta mengungkapkan, baik dirinya maupun sang kekasih saling mendukung satu sama lain.

"Pokoknya support deh ya, apapun itu aku sama dia saling mendukung satu sama lain. Pokoknya dijalanani saja," tandasnya.(*)

Sumber: liputan6.com
Description: 5 Artis Cantik yang Sudah Resmi Tunangan Tapi Batal Nikah Rating: 4.5 Reviewer: Raihan Azka - ItemReviewed: 5 Artis Cantik yang Sudah Resmi Tunangan Tapi Batal Nikah

Ingin Berlangganan Artikel-Masukkan Email Anda Disini: [GRATIS]

Terima kasih anda telah membaca artikel tentang 5 Artis Cantik yang Sudah Resmi Tunangan Tapi Batal Nikah dan hak cipta dari semua isi/konten yang di repost dalam artikel ini ada pada setiap sumber yang dapat dilihat di akhir artikel, Jika Anda pemilik hak cipta dari isi/konten artikel 5 Artis Cantik yang Sudah Resmi Tunangan Tapi Batal Nikah tidak ingin ditampilkan dalam www.beritaonline.web.id, Anda dapat menghubungi admin Berita Online via Contact Us.

Berita Lainnya: