Sunday, May 31, 2015

4 Tanda Cintamu Telah Bertepuk Sebelah Tangan

4 Tanda Cintamu Bertepuk Sebelah Tangan - Masa-masa memulai percintaan dan tahap pendekatan merupakan masa-masa yang sulit diterjemahkan dan sangat abstrak. Karena kita tidak mengetahui apa yang sebenarnya dirasakan dan dipikirkan oleh si dia yang kita idamkan. Begitu juga kamu hanya selalu berharap bahwa dia akan mengetahui perasaanmu yang sebenarnya tanpa berani bicara.*

Nah guys, daripada pusing tebak-tebak lebih baik baca artikel ini dan kamu bisa menyimpulkan. Karena kali ini JadiBerita akan membahas mengenai tanda-tanda cintamu bertepuk sebelah tangan. This is it:

1. Jarang menghubungi kamu

Saat sedang dimabuk cinta, seseorang pasti tidak akan pernah ingin jauh dari orang yang dicintainya, kalaupun terpaksa harus berjauhan, dia pasti akan selalu memberi kabar. Nah, kalau sedang tahap pendekatan, dia pasti akan selalu basa-basi menanyakan hal-hal yang sebenarnya tidak terlalu penting untuk selalu bisa menghubungi kamu. Kalau hanya selalu kamu yang menghubunginya, tapi tidak sebaliknya, kamu harus mengerti.

2. Sikapnya biasa saja

Lihat gerak-geriknya, bagaimana sikapnya ketika berada di dekatmu. Seseorang yang baru dilanda asmara cenderung berubah ketika berada di hadapan seseorang yang ia sukai. Meskipun berusaha untuk tidak terlihat jelas bahwa dia salah tingkah, tapi gerak-gerik itu jusru membuatnya terlihat salah tingkah. Lihat juga bagaimana dia melihat kamu, memandang kagumkah atau biasa saja.

3. Status sosial medianya tidak pernah membahasmu

Sesekali bolehlah kalau kamu kepo-kepo sosial medianya si doi, dari sana kamu bisa tahu apa saja yang dilakukan dan dirasakannya. Kalau dia sedang jatuh cinta, dia juga mungkin akan mengungkapkannya lewat sosial medianya. Meskipun menggunakan ungkapan yang tidak dimengerti orang lain, tetapi dia pasti akan menuliskan sesuatu yang kalian ketahui berdua. Misal saja, kalian sedang berada di posisi yang salah ketika saling terpaut hati dan sudah ada pembicaraan serius, dia bisa saja menulis, “Kamu nggak salah, yang salah itu tukang nasi goreng”, atau juga mengutip lirik lagu yang kalian berdua merasakannya.

4. Tidak merespon perhatianmu

Kamu berusah untuk bisa melakukan apapun yang terbaik untuknya, tetapi dari kacamatanya dia justru hanya melihat semua usahamu sebagai seorang teman yang membantu temannya. Sudah jelas berarti dia tidak menganggapmu lebih dari teman.(*)/jadiberita
Description: 4 Tanda Cintamu Telah Bertepuk Sebelah Tangan Rating: 4.5 Reviewer: Raihan Azka - ItemReviewed: 4 Tanda Cintamu Telah Bertepuk Sebelah Tangan

Ingin Berlangganan Artikel-Masukkan Email Anda Disini: [GRATIS]

Terima kasih anda telah membaca artikel tentang 4 Tanda Cintamu Telah Bertepuk Sebelah Tangan dan hak cipta dari semua isi/konten yang di repost dalam artikel ini ada pada setiap sumber yang dapat dilihat di akhir artikel, Jika Anda pemilik hak cipta dari isi/konten artikel 4 Tanda Cintamu Telah Bertepuk Sebelah Tangan tidak ingin ditampilkan dalam www.beritaonline.web.id, Anda dapat menghubungi admin Berita Online via Contact Us.

Berita Lainnya: