Monday, March 2, 2015

Ups, Tak mampu Bayar Gaji, Kampus ISI Yogya Dijual di OLX

Tak mampu Bayar Gaji, Kampus ISI Yogya Dijual di OLX - Keluarga besar kampus Institut Seni Indonesia (ISI) dan warga Yogyakarta dihebohkan dengan kabar tentang dijualnya kampus pencetak pelaku seni itu di dunia maya.*

Setelah dikejutkan dengan penjualan pulau yang masuk wilayah NKRI melalui media internet, kini masyarakat Yogyakarta juga dihebohkan dengan munculnya iklan di sebuah situs toko online yang menawarkan penjualan gedung kampus Institut Seni Indonesia (ISI) Yogyakarta.

Situs toko online yang menjual kampus yang terletak di Jalan Parangtritis Km 6,5 Kabupaten Bantul, Yogyakarta adalah www.olx.co.id dengan harga Rp1 miliar.

Penjualan kampus ISI ini dilakukan oleh seseorang yang memiliki akun isi_jogja. Dalam iklan tersebut tertera keterangan bahwa dijual cepat sebagian atau keseluruhan kampus ISI.

Iklan yang disertai foto kampus ISI itu sudah muncul selama dua hari terakhir ini. Pada bait promosinya, juga disebutkan alasan menjual, bahwa:

ISI tengah membutuhkan dana secepatnya untuk membayar gaji karyawan honorer/kontak, sebab kehabisan anggaran, sehingga tidak bisa membayar gaji semua karyawan honorer/kontrak walaupun gaji di bawah UMR.

Selain itu, diberikan keterangan, yang dijual diutamakan sebagian saja dan yang belum ada bangunan/gedungnya, tapi jika ada pembeli yang berminat membeli beserta gedung/bangunan (atau mungkin beserta isi bangunan), asal harga cocok bisa dibicarakan.

Kalau bahkan ada yang berminat membeli keseluruhan kampus ISI, asal harga cocok, bisa dibicarakan juga.

Pengiklan juga menyertakan nomor telepon 0274379133 dan 0274373659. Serta untuk peminat diharap datang langsung ke gedung rektorat baru ISI Yogyakarta.

Terkait iklan itu, Humas ISI Yogyakarta Sardjiman menegaskan, iklan tersebut tidak benar dan masyarakat tidak perlu menanggapinya. "Saya belum lihat iklan itu. Jika memang ada dipastikan hanya "hoax", katanya, Minggu 1 Maret 2015.

Secapatnya, kata Sardjiman, kasus tersebut akan segera dilaporkan ke rektorat agar segera ditindaklanjuti. "Segera saya laporkan ke Rektorat," katanya.**

Sumber: viva.co.id
Description: Ups, Tak mampu Bayar Gaji, Kampus ISI Yogya Dijual di OLX Rating: 4.5 Reviewer: Raihan Azka - ItemReviewed: Ups, Tak mampu Bayar Gaji, Kampus ISI Yogya Dijual di OLX

Ingin Berlangganan Artikel-Masukkan Email Anda Disini: [GRATIS]

Terima kasih anda telah membaca artikel tentang Ups, Tak mampu Bayar Gaji, Kampus ISI Yogya Dijual di OLX dan hak cipta dari semua isi/konten yang di repost dalam artikel ini ada pada setiap sumber yang dapat dilihat di akhir artikel, Jika Anda pemilik hak cipta dari isi/konten artikel Ups, Tak mampu Bayar Gaji, Kampus ISI Yogya Dijual di OLX tidak ingin ditampilkan dalam www.beritaonline.web.id, Anda dapat menghubungi admin Berita Online via Contact Us.

Berita Lainnya: