Friday, February 20, 2015

Wanda Hamidah Nikahi Pria Mualaf Lebih Muda 9 Tahun

Wanda Hamidah Nikahi Pria Mualaf Lebih Muda 9 Tahun - Tidak banyak orang yang tahu dengan sosok suami Wanda Hamidah, Daniel Patrick Hadi Schuldt. Mereka menikah bertepatan dengan hari Valentine kemarin.*

Kepala KUA Mampang, H. Asep Edwan menjelaskan, Daniel tercatat sebagai bujangan sebelum menikah dengan Wanda. Bahkan usia Daniel lebih muda sembilan tahun dari Wanda.

"Yang tercatat bujangan. Dia (Daniel) kelahiran 1987," papar H. Asep Edwan SAg, MA, Kepala KUA Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (20/2/2015).

Menurut data dari KUA Mampang, suami baru Wanda adalah seorang mualaf yang terhitung sejak akhir Januari tahun ini.

"Kalau dilihat dari yang ke kita. Ya dia baru mualaf tanggal 23 Januari 2015," tandasnya.(*)
Description: Wanda Hamidah Nikahi Pria Mualaf Lebih Muda 9 Tahun Rating: 4.5 Reviewer: Raihan Azka - ItemReviewed: Wanda Hamidah Nikahi Pria Mualaf Lebih Muda 9 Tahun

Ingin Berlangganan Artikel-Masukkan Email Anda Disini: [GRATIS]

Terima kasih anda telah membaca artikel tentang Wanda Hamidah Nikahi Pria Mualaf Lebih Muda 9 Tahun dan hak cipta dari semua isi/konten yang di repost dalam artikel ini ada pada setiap sumber yang dapat dilihat di akhir artikel, Jika Anda pemilik hak cipta dari isi/konten artikel Wanda Hamidah Nikahi Pria Mualaf Lebih Muda 9 Tahun tidak ingin ditampilkan dalam www.beritaonline.web.id, Anda dapat menghubungi admin Berita Online via Contact Us.

Berita Lainnya: