Tuesday, February 3, 2015

Video: Inikah Pertandingan Sepakbola Paling Brutal di Dunia?

Video: Inikah Pertandingan Sepakbola Paling Brutal di Dunia? - Korea Selatan U-22 berhasil meraih kemenangan atas Uzbekistan U-22 dalam laga pembuka Piala Raja Thailand, Minggu 1 Februari 2015. Namun, kemenangan Korsel dinodai oleh aksi brutal dari dua pemain Uzbekistan.*

Korsel sudah unggul di menit 22 lewat gol dari Song Joo-hoon. Berniat mengejar ketertinggalan, Uzbekistan meningkatkan tempo serangan mereka.

Sayangnya, hal itu tak diimbang dengan permainan cerdik. Para pilar Uzbekistan justru bermain kasar.

Bukannya mencetak gol penyeimbang, dua pemain Uzbekistan justru diusir wasit. Insiden pertama terjadi di menit 77.

Ketika itu terjadi duel antara Masharipov dengan Kang San-woo. Duel itu sebenarnya dimenangkan Woo. Dia menyundul bola yang mengarah kepadanya. Namun, Mashapirov menerjang wajah Woo dengan kakinya secara brutal.


Selang 8 menit, giliran Shamshitdinov yang diusir. Wasit mengusir pemain yang berposisikan bek sayap itu akibat memukul wajah bek Korea, Lee Chang-min, secara bertubi-tubi.

"Apa yang dilakukan wasit sudah benar. Dua kartu merah itu memang sangat pantas," kecam pelatih Korsel U-22, Choi Min-sik, seperti dilansir Siam Sports.(*)/viva/youtube
Description: Video: Inikah Pertandingan Sepakbola Paling Brutal di Dunia? Rating: 4.5 Reviewer: Raihan Azka - ItemReviewed: Video: Inikah Pertandingan Sepakbola Paling Brutal di Dunia?

Ingin Berlangganan Artikel-Masukkan Email Anda Disini: [GRATIS]

Terima kasih anda telah membaca artikel tentang Video: Inikah Pertandingan Sepakbola Paling Brutal di Dunia? dan hak cipta dari semua isi/konten yang di repost dalam artikel ini ada pada setiap sumber yang dapat dilihat di akhir artikel, Jika Anda pemilik hak cipta dari isi/konten artikel Video: Inikah Pertandingan Sepakbola Paling Brutal di Dunia? tidak ingin ditampilkan dalam www.beritaonline.web.id, Anda dapat menghubungi admin Berita Online via Contact Us.

Berita Lainnya: