Friday, February 20, 2015

Twitwar Demian vs Ki Kusumo Akan Berujung Duel?

Twitwar Demian vs Ki Kusumo Akan Berujung Duel? - Jika Anda aktif di media sosial hari-hari ini, Anda mungkin tahu perang twit alias Twitwar antara Ki Kusumo dengan Demian Aditya.*

Ki Kusumo mengaku sedang kesal dengan Demian Aditya. Ia kesal perihal ocehan Demian di Twitter yang mengatakan bahwa semua paranormal adalah penipu.

Semua berawal ketika Demian merasa tertipu dengan pengobatan alternatif yang pernah ia jalani.

Merasa dirinya paranormal, Ki Kusumo pun marah dan tidak menerima kicauan Demian.

"Dia bilang semua paranormal penipu, saya nggak terima, memang ada hitam ada putih. Ada yang asli ada yang palsu. Jangan menyamaratakan profesinya, hati- hati ada yang tersinggung," kata Ki Kusumo di kawasan Kemang Utara, Jakarta Selatan, Rabu (18/2/2015).

Rencananya, malam ini Ki Kusumo akan menghampiri Demian guna menyelesaikan permasalahan tersebut.

"Iya sekarang saya mau samperin dia (Demian), saya mau tegur langsung. Mau tanya dia maunya apa. Dan harus minta maaf. Kalau nggak mau minta maaf, mau saya tinju saja," sambung Ki Kusumo.

Yang membuat Ki Kusumo merasa lebih tersinggung lantaran Demian sempat menyebutkan ciri-ciri paranormal yang suka menipu

"Dia nyebut ada inisialnya, nggak nyebut nama awalnya. Dia bilang rambut seperti nanas orangnya nyentrik inisialnya KK, siapa lagi kalau bukan saya? Ya sudah saya jawab di Twitter, kok lama-lama nggak enak jawabannya," terang Ki Kusumo.

Belum lama ini ada yang berduel lantaran twitwar di dunia maya. Apa Ki Kusumno versus Demian yang berikutnya?(*)
Description: Twitwar Demian vs Ki Kusumo Akan Berujung Duel? Rating: 4.5 Reviewer: Raihan Azka - ItemReviewed: Twitwar Demian vs Ki Kusumo Akan Berujung Duel?

Ingin Berlangganan Artikel-Masukkan Email Anda Disini: [GRATIS]

Terima kasih anda telah membaca artikel tentang Twitwar Demian vs Ki Kusumo Akan Berujung Duel? dan hak cipta dari semua isi/konten yang di repost dalam artikel ini ada pada setiap sumber yang dapat dilihat di akhir artikel, Jika Anda pemilik hak cipta dari isi/konten artikel Twitwar Demian vs Ki Kusumo Akan Berujung Duel? tidak ingin ditampilkan dalam www.beritaonline.web.id, Anda dapat menghubungi admin Berita Online via Contact Us.

Berita Lainnya: