Wednesday, February 25, 2015

Tuai Kontroversi, Putri Indonesia Hapus Foto Berkaus Palu Arit

Tuai Kontroversi, Putri Indonesia Hapus Foto Berkaus Palu Arit - Putri Indonesia 2015, Anindya Kusuma Putri, angkat bicara soal foto kontroversialnya di dunia maya. Ya, Anindya mengenakan kaus merah bergambar palu arit yang diunggahnya di Instagram.*

Sontak, foto itu mengundang reaksi beragam dari followers dan penggemarnya di Instagram. Anindya yang tahu komentar soal foto itu langsung menghapusnya.

"Sudah saya hapus. Saya bertanggung jawab, karena setelah foto ini ada sorotan. Saya hargai pendapat masyarakat Indonesia," kata Anindya kepada tvOne, Selasa 24 Februari 2015.

Anindya pun saat ini tengah menyiapkan diri untuk tampil di ajang Miss Universe berikutnya. Baginya, soal foto kaus kontroversial itu tak mengganggunya dalam ajang tersebut.

"(Acara) Miss Universe tak update soal ini. Tapi nggak tahu ya setelah nantinya," katanya.

Sebelumnya, Anindya mengunggah foto itu sekitar 37 minggu yang lalu. Dia menulis status saat sedang berada di Vietnam di bawah foto tersebut. Sontak foto itu mengundang reaksi negatif dari penggemarnya.

"I am so Vietnam today," tulisnya.

Vietnam merupakan negara yang dipimpin partai komunis. Meski palu arit bukan lambang resmi negaranya, namun jamak dipakai di negeri yang juga tergabung dalam ASEAN bersama Indonesia itu.(*)/viva.co.id
Description: Tuai Kontroversi, Putri Indonesia Hapus Foto Berkaus Palu Arit Rating: 4.5 Reviewer: Raihan Azka - ItemReviewed: Tuai Kontroversi, Putri Indonesia Hapus Foto Berkaus Palu Arit

Ingin Berlangganan Artikel-Masukkan Email Anda Disini: [GRATIS]

Terima kasih anda telah membaca artikel tentang Tuai Kontroversi, Putri Indonesia Hapus Foto Berkaus Palu Arit dan hak cipta dari semua isi/konten yang di repost dalam artikel ini ada pada setiap sumber yang dapat dilihat di akhir artikel, Jika Anda pemilik hak cipta dari isi/konten artikel Tuai Kontroversi, Putri Indonesia Hapus Foto Berkaus Palu Arit tidak ingin ditampilkan dalam www.beritaonline.web.id, Anda dapat menghubungi admin Berita Online via Contact Us.

Berita Lainnya: