Tuesday, February 3, 2015

Makhluk Aneh Ditemukan di Perkebunan Kelapa Sawit Serawak

Makhluk Aneh Ditemukan di Perkebunan Kelapa Sawit Serawak - Tim pekerja perkebunan Indonesia di Sibu, Serawak, Malaysia, terkejut setelah melihat makhluk aneh muncul di sana. Selintas makhluk itu seperti beruang dengan kuku-kuku yang tajam di tangan.*

Insiden tersebut terjadi di perkebunan kelapa sawit di sepanjang Bintangor-Sibu Road pada Jumat 30 Januari.

Makhluk aneh ini memiliki cakar yang tajam dan rupanya menyerupai beruang dengan tubuh yang kurus kering.

"Kami terkejut. Tak satu pun dari kami pernah melihat hal seperti itu. Salah satu dari kami kemudian memukul binatang itu sampai pingsan. Ini bisa menjadi spesies langka beruang," kata seorang pekerja.

Para pekerja perkebunan tidak memberi tahu pihak berwenang tentang insiden itu.

Dikutip dari AsiaOne, Senin (2/2/2015), Borneo Pos melaporkan bahwa makhluk itu telah diidentifikasi sebagai beruang madu dengan penyakit kulit. Hal tersebut dikonfirmasi oleh Sarawak Forestry Corporation (SFC) melalui pesan singkat.

"Hal ini sangat mungkin bahwa hewan sedang sakit, karena tampaknya kehilangan rambut. Kami tidak yakin apa penyakitnya. Karena banjir, kami Tim Aksi Cepat Margasatwa (SWAT) tidak dapat melakukan penyelamatan apa pun. Oleh karena itu, kita hanya bisa mengonfirmasi setelah kami menyelamatkan hewan ini," ujar juru bicara SFC.

"Alasan muncul di perkebunan (Jumat) karena habitatnya telah banjir," kata juru bicara itu.(*)/okezone
Description: Makhluk Aneh Ditemukan di Perkebunan Kelapa Sawit Serawak Rating: 4.5 Reviewer: Raihan Azka - ItemReviewed: Makhluk Aneh Ditemukan di Perkebunan Kelapa Sawit Serawak

Ingin Berlangganan Artikel-Masukkan Email Anda Disini: [GRATIS]

Terima kasih anda telah membaca artikel tentang Makhluk Aneh Ditemukan di Perkebunan Kelapa Sawit Serawak dan hak cipta dari semua isi/konten yang di repost dalam artikel ini ada pada setiap sumber yang dapat dilihat di akhir artikel, Jika Anda pemilik hak cipta dari isi/konten artikel Makhluk Aneh Ditemukan di Perkebunan Kelapa Sawit Serawak tidak ingin ditampilkan dalam www.beritaonline.web.id, Anda dapat menghubungi admin Berita Online via Contact Us.

Berita Lainnya: