Sunday, February 15, 2015

Kepsek dan Guru di Tuban Kepergok Tanpa Busana Mesum di Ruangan

Kepsek dan Guru di Tuban Kepergok Tanpa Busana Mesum di Ruangan - Sungguh perilaku yang mencoreng dunia pendidikan di Kabupaten Tuban. Oknum kepala sekolah (kepsek) diduga melakukan perbuatan mesum dengan seorang oknum guru tingkat sekolah menengah atas (SMA) yang ada bumi wali tersebut.*

Kepala sekolah diberinisial MSH (43) digerebek sejumlah siswa saat melakukan perbuatan mesum dengan RS (42), guru dari sekolahan berbeda. Pasangan mesum tersebut digerebek oleh para mahasiswa saat berada di ruangan kepala sekolah itu.

Dari informasi yang dihimpun, kejadian penggerebekan tersebut pada malam hari. Saat itu sejumlah mahasiswa yang berada tak jauh dari lokasi ruangan kepala sekolah tersebut curiga dengan MSH yang membawa seorang wanita masuk ruang kerjanya.

Mahasiswa yang curiga langsung mendatangi ruang kepala sekolah dan mengintip apa yang dilakukannya. Saat terlihat berbuat mesum, mahasiswa langsung masuk dengan cara mendobrak pintu dan mengetahui pasangan selingkuh itu masih bugil.

"Kedua pelaku ditangkap kurang lebih delapan mahasiswa. Saat digerebek pelaku masih dalam kondisi telanjang," ujar Ajun Komisaris Suharyono, Kasat Reskrim Polres Tuban, Senin (09/02/2015).

Setelah ditemukan masih dalam kondisi bugil, oknum MSH dan juga SS guru tingkat SMA itu langsung dibawa oleh para Mahasiswa ke Polsek Kota Tuban. Setelah itu mereka selanjutnya diserahkan ke Polres Tuban guna penyelidikan lebih lanjut.

"Awalnya dibawa ke Polsek Kota. Setelah itu baru dibawa ke polres dan diserahkan ke reskrim," lanjutnya.

Petugas dari Satreskrim Polres Tuban masih menyelidiki lebih lanjut pasangan selingkuh itu. Mereka juga telah menjalani visum untuk mengetahui apakah keduanya terbukti telah melakukan perbuatan hubungan layaknya suami istri atau tidak.

"Mereka bisa kena pasal 284, tapi ini kan delik aduan. Jadi kita masih nunggu laporan dari istri atau suami pasangan yang selingkuh itu," pungkasnya(*)

Sumber: beritajatim.com
Description: Kepsek dan Guru di Tuban Kepergok Tanpa Busana Mesum di Ruangan Rating: 4.5 Reviewer: Raihan Azka - ItemReviewed: Kepsek dan Guru di Tuban Kepergok Tanpa Busana Mesum di Ruangan

Ingin Berlangganan Artikel-Masukkan Email Anda Disini: [GRATIS]

Terima kasih anda telah membaca artikel tentang Kepsek dan Guru di Tuban Kepergok Tanpa Busana Mesum di Ruangan dan hak cipta dari semua isi/konten yang di repost dalam artikel ini ada pada setiap sumber yang dapat dilihat di akhir artikel, Jika Anda pemilik hak cipta dari isi/konten artikel Kepsek dan Guru di Tuban Kepergok Tanpa Busana Mesum di Ruangan tidak ingin ditampilkan dalam www.beritaonline.web.id, Anda dapat menghubungi admin Berita Online via Contact Us.

Berita Lainnya: