Thursday, February 26, 2015

Istri Kepsek Digerebek Suaminya Lagi Mesum dengan Pegawai Dishub

Istri Kepsek Digerebek Suaminya Lagi Mesum dengan Pegawai Dishub - Regina (22), warga Rambung, Binjai, digerebek suaminya Susianto (49) saat selingkuh dengan Riki Sembiring Depari (32), pegawai Dinas Perhubungan, di Hotel Anita yang terletak di KM 15 Jalan Medan Binjai, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara.*

Pegawai hotel, Andi, membenarkan penggerebekan yang dilakukan Susianto. Sang suami merupakan Kepala SMA Negeri 1 Binjai.

Penggerebekan dilakukan setelah setengah jam Regina dan Rudi masuk ke kamar hotel, Rabu 25 Februari 2015. Susianto yang ditemani anggota Intelijen Polresta Binjai memaksa masuk ke kamar.

"Lantaran tak dikasih tahu di kamar mana, dia langsung menghubungi salah satu rekannya, infonya petugas Intelijen Polresta Binjai. Setengah jam kemudian muncul untuk membantu membukakan pintu kamar hotel," beber Andi, Kamis (26/2/2015).

Akhirnya pintu kamar berhasil dibuka. Regina dan Riky ditemukan di dalam kamar dalam posisi masih berpakaian.

"Satu jam juga aku tunggu kawanku datang, bang. Barulah bisa dipaksa pintu itu dibuka. Satu jam itu waktu cukup lama untuk bersiap-siap berpakaian keduanya di dalam kamar. Jelas diduga keduanya baru siap mesum," terang Susianto.

Usai digerebek, keduanya langsung diboyong ke Mapolsekta Sunggal guna menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Rekan Regina yang enggan disebutkan namanya mengatakan bahwa Susianto dan Regina telah menikah dua tahun dan dikaruniai seorang putra yang kini berusia delapan bulan.

Namun, akhir-akhir ini rumah tangganya mulai retak lantaran Susianto yang sudah ketiga kalinya menikah ini jarang pulang.

"Bayangkan saja bang, Regina masih muda, cantik, nikah dengan duda berusia 49 tahun, tentu Regina butuh sekali kebutuhan biologis, bang. Sebulan sekali pun belum tentu dia disentuh suaminya. Jelas sajalah bang dia begitu," ungkap salah seorang rekan Regina di Mapolsekta Sunggal.

Terkait hal ini, Kapolsek Sunggal, Kompol Aldi Subartono, ketika dikonfirmasi membenarkan telah diamankannya pasangan selingkuh tersebut. Namun, dia menyebut perbuatan mesumnya belum bisa dibuktikan, karena saat digerebek keduanya dalam posisi berpakaian.

"Saat digerebek keduanya berpakaian dan kasus ini tidak bisa ditahan karena ancamannya hanya sembilan bulan. Namun, penyidik masih melakukan pemeriksaan secara intensif terhadap keduanya," jelas Aldi.(*)/okezone
Description: Istri Kepsek Digerebek Suaminya Lagi Mesum dengan Pegawai Dishub Rating: 4.5 Reviewer: Raihan Azka - ItemReviewed: Istri Kepsek Digerebek Suaminya Lagi Mesum dengan Pegawai Dishub

Ingin Berlangganan Artikel-Masukkan Email Anda Disini: [GRATIS]

Terima kasih anda telah membaca artikel tentang Istri Kepsek Digerebek Suaminya Lagi Mesum dengan Pegawai Dishub dan hak cipta dari semua isi/konten yang di repost dalam artikel ini ada pada setiap sumber yang dapat dilihat di akhir artikel, Jika Anda pemilik hak cipta dari isi/konten artikel Istri Kepsek Digerebek Suaminya Lagi Mesum dengan Pegawai Dishub tidak ingin ditampilkan dalam www.beritaonline.web.id, Anda dapat menghubungi admin Berita Online via Contact Us.

Berita Lainnya: