Friday, February 6, 2015

Hiara Cleopatra, Syahrini KW Susah Tiru Desahan Syahrini Asli

Hiara Cleopatra, Syahrini KW Susah Tiru Desahan Syahrini Asli - Karier Hiara Cleopatra di dunia entertaiment semakin sukses setelah sebutan Syahrini KW terus menempel selama kariernya kini. Namun diakuinya ada beberapa hal yang tidak bisa ditiru dari Syahrini aslinya.*

"Awalnya iya (sulit), karena setiap tampil aku dituntut kayak Syahrini. Kalau logat biasa bahasa Sunda, cuma yang susah mendesahnya itu," kata Cleopatra, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Meskipun sulit untuk menirukan penampilan Syahrini, tapi Hiara mengakui jika penampilannya saat ini mendatangkan banyak pekerjaan untuk dirinya.

"Memang banyak, tapi sekarang kita lagi fokus ke KW ini. Tapi karena libur dua hari, paling aku ambil dua hari," tandasnya.(*)

Sumber: liputan6.com
Description: Hiara Cleopatra, Syahrini KW Susah Tiru Desahan Syahrini Asli Rating: 4.5 Reviewer: Raihan Azka - ItemReviewed: Hiara Cleopatra, Syahrini KW Susah Tiru Desahan Syahrini Asli

Ingin Berlangganan Artikel-Masukkan Email Anda Disini: [GRATIS]

Terima kasih anda telah membaca artikel tentang Hiara Cleopatra, Syahrini KW Susah Tiru Desahan Syahrini Asli dan hak cipta dari semua isi/konten yang di repost dalam artikel ini ada pada setiap sumber yang dapat dilihat di akhir artikel, Jika Anda pemilik hak cipta dari isi/konten artikel Hiara Cleopatra, Syahrini KW Susah Tiru Desahan Syahrini Asli tidak ingin ditampilkan dalam www.beritaonline.web.id, Anda dapat menghubungi admin Berita Online via Contact Us.

Berita Lainnya: