Tuesday, February 10, 2015

Heboh! Babi Berwajah Manusia Gemparkan China

Heboh! Babi Berwajah Manusia Gemparkan China - Seekor anak babi di China memiliki wajah yang unik. Pasalnya, babi yang baru lahir itu memiliki wajah seperti manusia.*


Sebagaimana diberitakan Mirror, Selasa (10/2/2015), anak babi langka tersebut menarik perhatian warga setempat, sehingga beberapa orang ingin membelinya. Namun, sang pemilik bernama Tao Lu tidak menjual hewan peliharaannya itu.

Selain berwajah seperti manusia, babi kecil tersebut memiliki alat kelamin di kening. Sayangnya, nyawa si babi malang tidak dapat diselamatkan setelah induknya menolak untuk memberi susu.

“Ini sangat aneh. Anak babi itu lahir paling akhir setelah induknya melahirkan 18 ekor babi,” ujar Tao Lu.

“Anak babi lainnya lahir dengan normal, hanya satu yang aneh,” tambahnya.(*)/okezone
Description: Heboh! Babi Berwajah Manusia Gemparkan China Rating: 4.5 Reviewer: Raihan Azka - ItemReviewed: Heboh! Babi Berwajah Manusia Gemparkan China

Ingin Berlangganan Artikel-Masukkan Email Anda Disini: [GRATIS]

Terima kasih anda telah membaca artikel tentang Heboh! Babi Berwajah Manusia Gemparkan China dan hak cipta dari semua isi/konten yang di repost dalam artikel ini ada pada setiap sumber yang dapat dilihat di akhir artikel, Jika Anda pemilik hak cipta dari isi/konten artikel Heboh! Babi Berwajah Manusia Gemparkan China tidak ingin ditampilkan dalam www.beritaonline.web.id, Anda dapat menghubungi admin Berita Online via Contact Us.

Berita Lainnya: