Sunday, February 8, 2015

Arwah Sang Pacar Dalam Keadaan Telanjang Datangi Si Pembunuh Ini

Arwah Sang Pacar Dalam Keadaan Telanjang Datangi Si Pembunuh Ini - Raut muka Agus Munir alias Munir Panjiadi (38) terlihat pucat pasi saat diperiksa di Mapolsek Denpasar Selatan, Sabtu (7/2/2015).*

Agus, pelaku pembunuhan Wiwit Sri Wahyuni alias Windi Pallela (27) di Jalan Tukad Yeh Aya IX No 58, Denpasar, Selasa (12/1/2015), mengaku didatangi arwah sang pacar beberapa kali.

Bahkan, Agus sempat melihat Windi dalam kondisi telanjang dan menangis. Pria asal Banyuwangi Jawa Timur ini pun tampak ketakutan.

"Hampir tujuh hari pasca-pembunuhan dia datang. Jumat (6/2/2015) dini hari kemarin saya dan teman-teman tahanan juga mendengar ada wanita menangis mirip tangisan pacar saya," tuturnya dengan ekspresi ketakutan kepada Tribun Bali, kemarin.

Tidak hanya Agus yang terusik dengan mahkluk halus yang diduga arwah Windi, yang juga warga Banyuwangi.

Beberapa petugas yang menangani perkara pembunuhan ini, serta warga penghuni rumah dinas kepolisian, bahkan Kanit Reserse juga mengaku sempat terusik keberadaan arwah wanita pekerja di Cafe Banjar Denpasar Selatan tersebut.

Di antara kejadian yang unik tersebut, penghuni rumah dinas Polsek Densel yang paling parah gangguannya. Seorang penghuni yang saat itu sedang bermain handphone di ruang serbaguna, tiba-tiba tanganya ditampik dan handphone yang ia pegang terpental jauh dari posisi duduknya.(*)/tribunnews.com
Description: Arwah Sang Pacar Dalam Keadaan Telanjang Datangi Si Pembunuh Ini Rating: 4.5 Reviewer: Raihan Azka - ItemReviewed: Arwah Sang Pacar Dalam Keadaan Telanjang Datangi Si Pembunuh Ini

Ingin Berlangganan Artikel-Masukkan Email Anda Disini: [GRATIS]

Terima kasih anda telah membaca artikel tentang Arwah Sang Pacar Dalam Keadaan Telanjang Datangi Si Pembunuh Ini dan hak cipta dari semua isi/konten yang di repost dalam artikel ini ada pada setiap sumber yang dapat dilihat di akhir artikel, Jika Anda pemilik hak cipta dari isi/konten artikel Arwah Sang Pacar Dalam Keadaan Telanjang Datangi Si Pembunuh Ini tidak ingin ditampilkan dalam www.beritaonline.web.id, Anda dapat menghubungi admin Berita Online via Contact Us.

Berita Lainnya: