Sunday, February 15, 2015

Akibat Rekam Putri Majikan Saat Mandi dan Unggah Video di Youtube Eko Diringkus Polisi

Akibat Rekam Putri Majikan Saat Mandi dan Unggah Video di Youtube Eko Diringkus Polisi - Subdit Cyber Crime Polda Metro Jaya menangkap Eko Adi Purnomo (23) karena menyebarkan video porno pelajar SMA yang sedang mandi di rumah di kawasan Jakarta Timur. Korban merupakan putri majikannya sendiri.*

Kasubdit Cyber Crime Polda Metro Jaya AKBP Hiliarius Duha mengatakan, korban inisial AST berusia 16 tahun dan masih duduk di bangku kelas 2 SMA. Menurut dia, pelaku sakit hati karena ditolak cintanya oleh korban.

"Pelaku diambil keluarga korban dari sebuah yayasan yang ditugaskan untuk menjaga dan merawat kakek AST," katanya di Jakarta, Rabu (11/2/2015).

Menurut Hilliarius, selang beberapa lama pelaku kerja, ternyata Eko menaruh hati setelah melihat putri majikannya inisial AST itu. Namun, perasaan cinta Eko ditolak korban sehingga timbul pikiran jahat dari otak pelaku.

Setelah cintanya bertepuk sebelah tangan, Eko merasa sakit hati dan mencoba merekam korban yang sedang mandi dengan handphone. Selanjutnya, hasil rekaman itu dipindahkan ke laptop untuk diunggah ke dunia maya youtube. Kemudian, orang tua korban komplain dan melaporkan kasus tersebut.

"Korban mengetahui videonya diupload di youtube setelah dikasih tahu oleh temannya yang telah melihatnya. Setelah itu orang tua korban melaporkan ke kita," ujarnya.

Dari situ, lanjut Hiliarus, petugas melakukan penelusuran hingga akhirnya menangkap pelaku di Jalan Keuangan 1, Jakarta Selatan. Selain itu, polisi menyita hanpdhone pelaku yang dipakai untuk merekam korban mandi serta laptop.

"Rekaman diupload pada awal Januari 2015 dengan hastag 'ngintip mandi'. Kini sudah diblokir video yang berdurasi sekitar 4 sampai 5 menit itu," tandasnya.(*)

Sumber: inilah.com
Description: Akibat Rekam Putri Majikan Saat Mandi dan Unggah Video di Youtube Eko Diringkus Polisi Rating: 4.5 Reviewer: Raihan Azka - ItemReviewed: Akibat Rekam Putri Majikan Saat Mandi dan Unggah Video di Youtube Eko Diringkus Polisi

Ingin Berlangganan Artikel-Masukkan Email Anda Disini: [GRATIS]

Terima kasih anda telah membaca artikel tentang Akibat Rekam Putri Majikan Saat Mandi dan Unggah Video di Youtube Eko Diringkus Polisi dan hak cipta dari semua isi/konten yang di repost dalam artikel ini ada pada setiap sumber yang dapat dilihat di akhir artikel, Jika Anda pemilik hak cipta dari isi/konten artikel Akibat Rekam Putri Majikan Saat Mandi dan Unggah Video di Youtube Eko Diringkus Polisi tidak ingin ditampilkan dalam www.beritaonline.web.id, Anda dapat menghubungi admin Berita Online via Contact Us.

Berita Lainnya: