Wednesday, October 1, 2014

Video: Tragis, Jatuh Dalam Kandang Orang Ini Tewas Jadi Santapan Harimau

Video: Tragis, Jatuh Dalam Kandang Orang Ini Tewas Jadi Santapan Harimau - Beberapa hari yang lalu sedang heboh mengenai video seseorang yang terjatuh ke dalam kandang harimau dan kemudian harimau tersebut memakan orang tersebut. Kejadian menyeramkan itu berhasil direkam oleh kamera amatir. Video itu berjudul “Where were the zoo official [di manakah penjaga kebun binatang]?”*

Video manusia diterkam harimau putih berdurasi 2 menit 26 detik ini ramai disebarkan di media sosial India. Dalam rekaman itu terlihat seorang lelaki yang belakangan diketahui adalah Mahasiswa asal New Delhi diserang harimau putih. Beberapa saat kemudian harimau itu menerkamnya dan menyeretnya untuk dimakan dalam kandang.

Dilansir Daily Mail, Senin (29/9/2014), harimau bernama Jijay itu awalnya mengampiri Magsood yang baru saja jatuh ke parit di dalam kandang. Ia tak langsung menerkam, tapi mencolek-colek tubuh Magsood yang ketakutan.

Pihak kebun binatang sudah menegaskan insiden itu bukan kesalahan manajemen taman satwa tersebut. “Semua kandang di kebun binatang ini sangat aman,” kata direktur NationalZoologicalPark, Amitabh Agnihotri.

“Pengunjung tidak bisa mencapai tembok parit (kandang harimau) tanpa melintasi penghalang. Pengunjung ini nampaknya melompat ke dalam kandang harimau yang berakhir dengan kematiannya,” tambah Amitabh.

Dia menambahkan bahwa binatang yang hidup di habitat alami cenderung menjadi agresif. Ruang tempat dimana harimau putih tinggal terdiri dari parit, ruang alami bagi hewan untuk berkeliaran di sekitar dan kandang beton. Sejumlah saksi mata mengatakan butuh waktu 15-20 menit untuk petugas kebun binatang datang ke kandang harimau setelah alarm darurat dinyatakan penjaga kandang harimau.

The Zoological Park Nasional, yang terletak di pusat ibukota dan salah satu yang tertua di India ini, memiliki luas sebesar 176 hektar. Taman tersebut adalah rumah bagi sekitar 1.556 burung dan hewan yang berbeda. Kebun Binatang Delhi dikunjungi 5 ribu hingga 6 ribu orang pada hari kerja dan 12 ribu sampai 13 ribu orang pada akhir pekan.(*)/jadiberita/youtube
Description: Video: Tragis, Jatuh Dalam Kandang Orang Ini Tewas Jadi Santapan Harimau Rating: 4.5 Reviewer: Raihan Azka - ItemReviewed: Video: Tragis, Jatuh Dalam Kandang Orang Ini Tewas Jadi Santapan Harimau

Ingin Berlangganan Artikel-Masukkan Email Anda Disini: [GRATIS]

Terima kasih anda telah membaca artikel tentang Video: Tragis, Jatuh Dalam Kandang Orang Ini Tewas Jadi Santapan Harimau dan hak cipta dari semua isi/konten yang di repost dalam artikel ini ada pada setiap sumber yang dapat dilihat di akhir artikel, Jika Anda pemilik hak cipta dari isi/konten artikel Video: Tragis, Jatuh Dalam Kandang Orang Ini Tewas Jadi Santapan Harimau tidak ingin ditampilkan dalam www.beritaonline.web.id, Anda dapat menghubungi admin Berita Online via Contact Us.

Berita Lainnya: