Wednesday, October 1, 2014

Pria Inggris Diperkosa Saat Buang Air Kecil

Pria Inggris Diperkosa Saat Buang Air Kecil - Seorang pria Inggris yang tidak disebutkan namanya menjadi korban tindak pemerkosaan saat tengah menghadiri festival bir terkenal di kota Munich, Jerman, Oktoberfest. Saat itu, dia tengah buang air kecil di sebuah semak-semak.*

Laman Dailymail, Senin 29 September 2014, melansir, ketika tengah buang air kecil, tiba-tiba korban didekati oleh seorang pria lainnya dan mengatakan ingin berhubungan intim dengan dia. Menurut keterangan polisi Munich, korban yang berasal dari Leeds, menolak ajakan itu.

Namun, dia tiba-tiba diserang dari belakang dan tangannya dipegangi oleh pria lainnya. Setelah puas melampiaskan nafsunya, kedua pelaku kemudian kabur. Polisi kini sedang mencari identitas keduanya.

Kejadian itu berlangsung di pinggir lapangan Theresienwiese, yakni sebuah area terbuka di pinggir kota Munich. Di area tersebut Oktoberfest digelar setiap tahun.

Di area itu, didirikan tenda-tenda yang menyajikan bir dan dipenuhi para pengunjung. Sayangnya, toilet umum menjadi satu permasalahan tersendiri, karena sulit ditemukan. Alhasil, beberapa pengunjung terpaksa buang air kecil di semak-semak yang gelap dan sepi.

Padahal, hal yang tidak lazim bagi para pengunjung yang terpaksa buang air di semak-semak. Sebelumnya, tindak kriminal di saat Oktoberfest juga menimpa seorang perempuan.

Dia diserang oleh remaja pria berusia 16 tahun di saat tengah dalam perjalanan menuju ke rumah dari festival tersebut. Pelaku merobek baju dan menganiaya korban. 

Beruntung, pejalan kaki mendengar suara tangisannya meminta tolong dan membantu. Pelaku pun kabur sebelum berniat memperkosa korban.

Tindak kriminal lainnya yang terjadi saat Oktoberfest menimpa seorang tentara Amerika Serikat. Dia tiba-tiba mengamuk di salah satu tenda. Saat hendak digelandang ke sebuah kantor polisi, pelaku berteriak kata-kata "Nazi" ke petugas keamanan. Dia bahkan menggigit lengan kiri petugas tersebut.

Walau banyak terjadi tindak kriminal, Oktoberfest selalu menjadi festival yang dinanti penduduk dunia. Berdasarkan data dari Dailymail, hingga Sabtu pekan lalu, Oktoberfest berhasil menarik 3,3 juta pengunjung di tahun ini. Festival itu akan berakhir pada 5 Oktober mendatang.

Namun, menurut polisi Munich, tindak kriminal di Oktoberfest tahun ini menurun dibandingkan tahun lalu. Sejauh ini, dari laporan yang mereka terima terjadi dua tindak pemerkosaan. Tahun lalu, terjadi 12 tindakan serupa.

Sementara, data total tindak kejahatan dalam pekan pertama penyelenggaraan Oktoberfest mencapai 659 buah, dibandingkan 831 tindak kejahatan tahun lalu.(*)/viva
Description: Pria Inggris Diperkosa Saat Buang Air Kecil Rating: 4.5 Reviewer: Raihan Azka - ItemReviewed: Pria Inggris Diperkosa Saat Buang Air Kecil

Ingin Berlangganan Artikel-Masukkan Email Anda Disini: [GRATIS]

Terima kasih anda telah membaca artikel tentang Pria Inggris Diperkosa Saat Buang Air Kecil dan hak cipta dari semua isi/konten yang di repost dalam artikel ini ada pada setiap sumber yang dapat dilihat di akhir artikel, Jika Anda pemilik hak cipta dari isi/konten artikel Pria Inggris Diperkosa Saat Buang Air Kecil tidak ingin ditampilkan dalam www.beritaonline.web.id, Anda dapat menghubungi admin Berita Online via Contact Us.

Berita Lainnya: