Thursday, September 4, 2014

Restoran di China Ini Sediakan Menu dari Kelamin Harimau

Restoran di China Ini Sediakan Menu dari Kelamin Harimau - Dibanding dengan restoran lain, restoran Goulizhuang di Beijing begitu populer. Apa yang menjadi keistimewaannya?*

Kebanyakan orang tidak mau membayar mahal untuk mendapatkan makanan yang terbuat dari kelamin hewan, tapi sebagian orang rela menghabiskan ratusan dolar mendapatkan hidangan seperti cooked yak penis atau sheep gonad. Ini adalah jenis makanan yang membuat restoran Goulizhuang begitu populer di Ibu Kota China.

Restoran Goulizhuang dibuka 2006 dan restoran ini menawarkan segala macam hidangan dengan alat kelamin hewan sebagai bahan utamanya, seperti dilansir Odditycentral.

Orang China percaya bahwa menyantap penis hewan dapat meningkatkan vitalitas bagi kaum laki-laki dan membuat kulit wanita tampak halus. Semakin populernya restoran ini, sang pemilik sampai membuka cabang di seluruh Beijing dan satu restoran di Atlanta Chinatown.

Semua hidangan di restoran Goulizhuang terbuat dari alat kelamin hewan dan disajikan dengan nama unik, seperti the essence of the golden buddha, phoenix rising, dan jasmine flowers with 1,000 layers. Walaupun semua hidangan terbuat dari alat kelamin hewan, tapi ada beberapa hidangan yang tidak boleh disantap perempuan seperti testis.

Restoran Goulizhuang didirikan pria yang dikenal sebagai Mr Guo. Dia meninggalkan China pada 1949 selama perang sipil dan pindah ke Taiwan, kemudian ke Atlanta, Georgia untuk belajar mengenai pengobatan tradisional China dan bereksperimen dengan alat kelamin hewan.

Tapi tidak semua orang boleh makan di restoran ini. Untuk anak-anak di bawah usia 15 tahun, tidak diperbolehkan makan hidangan tersebut karena dapat mengganggu hormon mereka. Hidangan dari alat kelamin hewan dijual cukup mahal, seperti penis yak dijual seharga USD220 atau setara Rp2,2 juta atau pelat yang berisi 10 macam penis dijual seharga USD110 atau setara Rp1,2 juta.

Jika pengunjung ingin menikmati hidangan yang istimewa, restoran Guolizhuang menawarkan penis harimau yang dijual seharga USD1.500 atau setara Rp17 juta. Tapi pengunjung harus memesan beberapa bulan sebelumnya untuk menikmati hidangan dari penis harimau tersebut.(*)/okezone
Description: Restoran di China Ini Sediakan Menu dari Kelamin Harimau Rating: 4.5 Reviewer: Raihan Azka - ItemReviewed: Restoran di China Ini Sediakan Menu dari Kelamin Harimau

Ingin Berlangganan Artikel-Masukkan Email Anda Disini: [GRATIS]

Terima kasih anda telah membaca artikel tentang Restoran di China Ini Sediakan Menu dari Kelamin Harimau dan hak cipta dari semua isi/konten yang di repost dalam artikel ini ada pada setiap sumber yang dapat dilihat di akhir artikel, Jika Anda pemilik hak cipta dari isi/konten artikel Restoran di China Ini Sediakan Menu dari Kelamin Harimau tidak ingin ditampilkan dalam www.beritaonline.web.id, Anda dapat menghubungi admin Berita Online via Contact Us.

Berita Lainnya: