Saturday, September 6, 2014

Polisi Dikecam Foto Selfie Saat Pria Bunuh Diri di Jembatan

Polisi Dikecam Akibat Foto Selfie Didepan Pria Bunuh Diri di Jembatan  - Seorang polisi sengaja melakukan foto selfie atau foto diri, tepat di saat seorang pria melompat bunuh diri dari sebuah jembatan. Tindakan polisi itu terjadi ketika seorang polisi lain tengah negosiasi dengan pria itu.*

Polisi yang doyan selfie itu seperti tidak peduli dengan nasib pria yang hendak mengakhiri nyawanya itu. Dia mengambil foto tersebut hanya berjarak beberapa meter dari lokasi kejadian.

Dalam foto tersebut tampak jelas pria itu bergelantungan di jembatan di Ankara, Turki. Beberapa detik kemudian, pria nahas itu melompat dari jembatan hingga tewas usai gagal dibujuk untuk membatalkan niatnya.

Seketika, foto dari polisi tidak berhati itu langsung memicu kemarahan di Turki. Saat ini petugas polisi tersebut pun tengah diperiksa untuk diselidiki.

Pria yang melompat dari jembatan itu diketahui bernama Sadrettin Saskin. Pria berusia 35 tahun itu diketahui memiliki masalah dengan keuangan.

"Ini adalah upayanya ketiga kali melakukan bunuh diri. Negosiator terlatih berupaya membujuk korban namun akhirnya gagal," ujar Juru Bicara Polisi Maksud Calik, seperti dikutip Mirror, Jumat (5/9/2014).

Menurut seorang warga, foto selfie yang dilakukan polisi itu sangat tidak sensitif. Ulah polisi itu pun dianggap sebagai sebuah kejahatan.(*)/okezone
Description: Polisi Dikecam Foto Selfie Saat Pria Bunuh Diri di Jembatan Rating: 4.5 Reviewer: Raihan Azka - ItemReviewed: Polisi Dikecam Foto Selfie Saat Pria Bunuh Diri di Jembatan

Ingin Berlangganan Artikel-Masukkan Email Anda Disini: [GRATIS]

Terima kasih anda telah membaca artikel tentang Polisi Dikecam Foto Selfie Saat Pria Bunuh Diri di Jembatan dan hak cipta dari semua isi/konten yang di repost dalam artikel ini ada pada setiap sumber yang dapat dilihat di akhir artikel, Jika Anda pemilik hak cipta dari isi/konten artikel Polisi Dikecam Foto Selfie Saat Pria Bunuh Diri di Jembatan tidak ingin ditampilkan dalam www.beritaonline.web.id, Anda dapat menghubungi admin Berita Online via Contact Us.

Berita Lainnya: