Tuesday, September 16, 2014

Patung Misterius & Berpose Cabul Hebohkan Kanada

Patung Misterius & Berpose Cabul Hebohkan Kanada - Sebuah patung raksasa dan misterius tiba-tiba saja muncul di Kanada. Patung itu sekilas seperti patung biasa, namun satu sisi yang paling mengejutkan adalah patung itu terlihat sedang memegang kemaluannya.*

Patung setinggi sekira 2,7 meter ini tampak tengah mengangkat tangan dengan simbol metal. Pihak berwenang setempat pun menganggap aksi itu sebagai bentuk dari pemujaan setan.

Berwana merah, patung itu tampak mencolok berdiri tegak di Taman Vancouver, Kanada. Patung itu dianggap sebagai  gambaran seorang iblis dengan memiliki tanduk dan alat kelamin dalam kondisi tegak.

Ornamen dari patung itu di gambarkan sebagai sebuah perilaku jahat serta identik dengan penggemar musik beraliran Heavy metal. Demikian diberitakan Mirror, Minggu (14/9/2014).

Belum ada pihak yang bertanggung jawab atas patung cabul itu. Para petugas kota pun akhirnya memindahkan patung tersebut. Sementara oleh beberapa orang patung tersebut dianggap sebagai sebuah karya seni.

Para seniman setempat pun mengajukan petisi yang menentang pemindahan patung menggelikan ini. Mereka pun menuduh pemerintah setempat telah membatasi kebebasan ekspresi dari para seniman.(*)/okezone
Description: Patung Misterius & Berpose Cabul Hebohkan Kanada Rating: 4.5 Reviewer: Raihan Azka - ItemReviewed: Patung Misterius & Berpose Cabul Hebohkan Kanada

Ingin Berlangganan Artikel-Masukkan Email Anda Disini: [GRATIS]

Terima kasih anda telah membaca artikel tentang Patung Misterius & Berpose Cabul Hebohkan Kanada dan hak cipta dari semua isi/konten yang di repost dalam artikel ini ada pada setiap sumber yang dapat dilihat di akhir artikel, Jika Anda pemilik hak cipta dari isi/konten artikel Patung Misterius & Berpose Cabul Hebohkan Kanada tidak ingin ditampilkan dalam www.beritaonline.web.id, Anda dapat menghubungi admin Berita Online via Contact Us.

Berita Lainnya: