Friday, September 12, 2014

Luiz Suarez Gigit Bahu Rekan Setimnya di Barca

Luiz Suarez Gigit Bahu Rekan Setimnya di Barca - Luis Suarez kembali berulah, kali ini ia menggigit rekan setimnya di Barcelona, Ivan Rakitic. Tapi, nanti dulu. Hal itu hanya terjadi di game virtual sepak bola FIFA 15.*

Dalam seri terbaru game FIFA 15, EA Sport selaku pengembang menawarkan tampilan lebih realistis. Mulai dari bentuk wajah, gaya bermain, selebrasi hingga aksi yang menjadi ciri khas seorang pemain.

Suarez yang terkenal dengan aksi gigitannya ke Giorgio Chiellini di Piala Dunia 2014 lalu juga tak luput dari perhatian EA Sport. Dalam tampilan demo games tersebut, EA Sport menampilkan gambar Suarez tengah menggigit bahu Ivan Rakitic.

Sambutan pun mengalir dari pecandu game sepak bola, seperti yang diutarakan akun @ManCityArmy1894 yang menulis, "memainkan demo FIFA 15 lebih awal membuat saya berkata ini benar-benar nyata."

Luis Suarez belum diperkanankan melakoni laga kompetitif bersama El Barca karena masih dalam masa larangan bermain hingga Oktober mendatang.

EA Sport rencananya akan merilis secara resmi gam FIFA 15 pada tanggal 26 September mendatang.(*)/inilah
Description: Luiz Suarez Gigit Bahu Rekan Setimnya di Barca Rating: 4.5 Reviewer: Raihan Azka - ItemReviewed: Luiz Suarez Gigit Bahu Rekan Setimnya di Barca

Ingin Berlangganan Artikel-Masukkan Email Anda Disini: [GRATIS]

Terima kasih anda telah membaca artikel tentang Luiz Suarez Gigit Bahu Rekan Setimnya di Barca dan hak cipta dari semua isi/konten yang di repost dalam artikel ini ada pada setiap sumber yang dapat dilihat di akhir artikel, Jika Anda pemilik hak cipta dari isi/konten artikel Luiz Suarez Gigit Bahu Rekan Setimnya di Barca tidak ingin ditampilkan dalam www.beritaonline.web.id, Anda dapat menghubungi admin Berita Online via Contact Us.

Berita Lainnya: