Saturday, September 13, 2014

Kapolri Jenderal Sutarman Mengaku Tahu Keberadaan Pesawat MH370

Kapolri Jenderal Sutarman Mengaku Tahu Keberadaan Pesawat MH370 - Penyebab hilangnya pesawat Malaysia Airlines MH370 masih menjadi misteri. Hingga kini tak jelas di mana posisi terakhir pesawat itu setelah menghilang.*

Namun, Kapolri Jenderal Sutarman secara mengejutkan mengaku mengetahui apa yang sebenarnya terjadi dengan hilangnya pesawat MH370 itu.

"Sampai saat ini MH 370 tidak tahu di mana lokasinya, tetapi sebenarnya saya tahu sedikit dengan Kepala Kepolisian Malaysia Tun Mohammed Hanif Omar apa yang sebenarnya terjadi," ujar Sutarman dalam sambutannya usai penandatanganan MoU dengan Lion Group, di Hotel Discovery Ancol, Jakarta, Jumat (12/9/2014).

Sutarman tidak mau memberitahukan alasannya, walaupun ia tahu keberadaan pesawat tersebut. Hanya dirinya dan Kepala Kepolisian Malaysia yang mengetahui sebenarnya terjadi dengan pesawat yang terbang dari Kuala Lumpur menuju Beijing tersebut.

"Saya memberikan satu informasi cukup berharga untuk Malaysia, dan yang tahu persis hanya saya dan Kepala Kepolisian Malaysia," tegasnya.

Sutarman pun berharap maskapai penerbangan di Indonesia tidak mengalami nasib seperti MH370. Sehingga, lanjut Sutarman penerbangan di Indonesia harus benar-benar dipercayakan kepada orang yang m(*)

Sumber: okezone
Description: Kapolri Jenderal Sutarman Mengaku Tahu Keberadaan Pesawat MH370 Rating: 4.5 Reviewer: Raihan Azka - ItemReviewed: Kapolri Jenderal Sutarman Mengaku Tahu Keberadaan Pesawat MH370

Ingin Berlangganan Artikel-Masukkan Email Anda Disini: [GRATIS]

Terima kasih anda telah membaca artikel tentang Kapolri Jenderal Sutarman Mengaku Tahu Keberadaan Pesawat MH370 dan hak cipta dari semua isi/konten yang di repost dalam artikel ini ada pada setiap sumber yang dapat dilihat di akhir artikel, Jika Anda pemilik hak cipta dari isi/konten artikel Kapolri Jenderal Sutarman Mengaku Tahu Keberadaan Pesawat MH370 tidak ingin ditampilkan dalam www.beritaonline.web.id, Anda dapat menghubungi admin Berita Online via Contact Us.

Berita Lainnya: