Wednesday, September 24, 2014

Hacker Ancam Sebarkan Foto Bugil Emma Watson

Hacker Ancam Sebarkan Foto Bugil Emma Watson - Korban pencurian dan penyebaran foto bugil aktris Hollywood tampaknya akan bertambah. Kali ini, Emma Watson mendapat ancaman dari seorang pengguna situs 4Chan yang membuat halaman website emmayouarenext.com.*

Di halaman situs itu, terdapat hitungan mundur yang menunjukkan sisa waktu, logo 4Chan, gambar foto Emma yang tampak menangis, beserta tulisan “Jangan lupa, yang terbesar hingga saat ini”. Hitungan mundur ini akan berakhir Jumat malam waktu setempat.

Halaman ini memang tidak menyebutkan apa yang ingin mereka tunjukkan. Namun, diduga pengguna 4Chan ini adalah pembobol sistem keamanan iCloud yang menyebarkan foto bugil para artis selama ini.

Emma diduga diincar karena pidatonya tentang feminisme di PBB akhir pekan lalu. Saat itu, ia mengajak kaum pria untuk membantu usaha penyetaraan gender. Pasalnya, beberapa komentar di situs tersebut menunjukan ketidaksukaannya akan pidato tersebut.

“Ini benar-benar akan terjadi akhir minggu ini. Emma feminis sialan itu akan menunjukkan kepada dunia bahwa ia adalah pelacur, sama seperti perempuan lainnya,” komentar seorang netter . “Dia memberikan pidato bodoh tentang feminis di PBB dan kini foto bugilnya akan tersebar via online,” tambah netter lain.

Emma sendiri tak lantas keder dengan ancaman tersebut. Lewat akun Twitternya, aktris yang tenar lewat perannya sebagai Hermione di “Harry Potter” ini mengaku tidak takut dan tidak akan mundur sebagai aktivis feminisme.

Ia pun kembali menyuarakan aspirasinya lewat Twitter. “Kuharap pada akhirnya kita semua dapat mengubah hukum dan mentalitas untuk membangun apa yang bisa disebut dengan akal sehat,” kicaunya.

Jika benar terjadi, Emma akan menjadi korban terbaru dalam kasus pencurian foto pribadi terbesar di Hollywood ini. Sebelumnya, sederet artis telah menjadi korban termasuk Jennifer Lawrence, Kate Upton, Kirsten Dunst, Rihanna, Selena Gomez, Demi Lovato, Kim Kardashian, dan Avril Lavigne.

FBI telah dikerahkan untuk menyelidiki kasus ini. Namun, belum ada penangkapan maupun pengungkapan identitas pelaku hingga saat ini.(*)/jadiberita
Description: Hacker Ancam Sebarkan Foto Bugil Emma Watson Rating: 4.5 Reviewer: Raihan Azka - ItemReviewed: Hacker Ancam Sebarkan Foto Bugil Emma Watson

Ingin Berlangganan Artikel-Masukkan Email Anda Disini: [GRATIS]

Terima kasih anda telah membaca artikel tentang Hacker Ancam Sebarkan Foto Bugil Emma Watson dan hak cipta dari semua isi/konten yang di repost dalam artikel ini ada pada setiap sumber yang dapat dilihat di akhir artikel, Jika Anda pemilik hak cipta dari isi/konten artikel Hacker Ancam Sebarkan Foto Bugil Emma Watson tidak ingin ditampilkan dalam www.beritaonline.web.id, Anda dapat menghubungi admin Berita Online via Contact Us.

Berita Lainnya: