Thursday, September 4, 2014

Gadis Cantik Ini Menikahi Anjing Untuk Buang Sial

Gadis Cantik Ini Menikahi Anjing Untuk Buang Sial - Menikah adalah momen yang paling ditunggu seumur hidup. Sudah selayaknya seorang perempuan menikahi pria yang dicintainya, tapi bagaimana jika yang dinikahinya bukanlah pria idaman melainkan seekor anjing?*

Seperti yang dilansir dari laman dailymail.co.uk (Kamis, 4/9/2014), seorang gadis yang masih berusia 18 tahun harus rela dirinya menikah dengan seekor anjing kampung dalam ritual adat setempat. Pernikahannya dengan anjing ini bertujuan untuk melindungi dia dari roh jahat.

Gadis itu bernama Mangli Munda yang berasal dari dusun terpencil dari negara bagian Jharkhand. Mengenakan pakaian pernikahan ala India dan pesta pernikahan mewah yang ditata oleh adat setempat.

Seorang maha guru lokal meyakinkan kedua orang tua Mangli bahwa ada takdir buruk di dalam tubuh gadis itu, dan menikah dengan manusia hanya akan membawa petaka dan kehancuran bagi keluarga dan masyarakat setempat.

Anjing kampung yang dinikahi oleh Mangli bernama Sheru. Anjing itu berwarna coklat dan memiliki tubuh yang kurus. Sheru ditemukan sedang berkeliaran di kampung oleh ayah Mangli.

Meski tidak senang dengan pernikahan yang tidak lazin ini, Mangli tetap melakukannya untuk bisa mengubah nasib buruk yang ada pada dirinya. “Kata ketua dusun nasib burukku akan berpindah ke anjing. Setelah semua ini selesai aku bisa menikahi lelaki yang kucintai untuk selamanya,” ucap Mangli.

Ayah Mangli juga membenarkan pernikahan ini. Sri Amnmunda mengatakan, lebih cepat menikah dengan anjing, lebih cepat hawa jahat yang ada itu menghilang.

Menikahi gadis dengan hewan bukan pertama kali terjadi di desanya. Ini memang tradisi yang harus dijalani selama bertahun-tahun. Perkawinan ini tidak berlangsung selamanya. Setelah pernikahan ini dilangsungkan, Mangli bisa menikah dengan lelaki mana pun tanpa harus meninggalkan anjing yang telah dinikahinya.(*)/jadiberita
Description: Gadis Cantik Ini Menikahi Anjing Untuk Buang Sial Rating: 4.5 Reviewer: Raihan Azka - ItemReviewed: Gadis Cantik Ini Menikahi Anjing Untuk Buang Sial

Ingin Berlangganan Artikel-Masukkan Email Anda Disini: [GRATIS]

Terima kasih anda telah membaca artikel tentang Gadis Cantik Ini Menikahi Anjing Untuk Buang Sial dan hak cipta dari semua isi/konten yang di repost dalam artikel ini ada pada setiap sumber yang dapat dilihat di akhir artikel, Jika Anda pemilik hak cipta dari isi/konten artikel Gadis Cantik Ini Menikahi Anjing Untuk Buang Sial tidak ingin ditampilkan dalam www.beritaonline.web.id, Anda dapat menghubungi admin Berita Online via Contact Us.

Berita Lainnya: