Sunday, September 21, 2014

Foto: Model Cantik Kendall Jenner Unggah Foto Seksi di Balik Tirai

Foto: Model Cantik Kendall Jenner Unggah Foto Seksi di Balik Tirai - Adik tiri Kim Kardashian, Kendall Jenner kembali menjadi sorotan. Kendall menghebohkan dunia maya dengan foto seksinya dari balik tirai, yang diunggah ke akun Intagram pribadi model cantik ini. Penggemar pun merespon foto itu dengan cepat.*

sumber foto: mirror.co.uk

Kendall terlihat menampilkan tubuh langsingnya di balik tirai, yang dibuat siluet. Banyak yang menduga, model muda ini telanjang saat berpose di balik tirai. Sayangnya, Kendall tak memberikan keterangan saat mengupload foto seksinya.

Tampil tanpa busana memang bukan hal baru bagi model berambut panjang ini. Sebelumnya, model berambut panjang ini tampil polos dalam buku terbaru fotografer, Russell James bertajuk Angel. Dalam buku tersebut juga menampilkan Rihanna, supermodel Gisele Bundchen, Candice Swanepoel, Lily Aldridge, dan Adriana Lima.

Kendall juga sempat tampil topless, di beberapa majalah. Meski demikian, impian Kendall adalah menjadi model terkenal dan membawakan pakaian rancangan desainer dunia.

Namun, tak mudah bagi Kendall untuk menjadi model. Ia sempat dikritik dan dilolok-olok sejumlah model saat tampil di New York Fashion Week. Ia dianggap hanya beruntung dan membawa nama besar keluarganya untuk menjadi model.(*)
Description: Foto: Model Cantik Kendall Jenner Unggah Foto Seksi di Balik Tirai Rating: 4.5 Reviewer: Raihan Azka - ItemReviewed: Foto: Model Cantik Kendall Jenner Unggah Foto Seksi di Balik Tirai

Ingin Berlangganan Artikel-Masukkan Email Anda Disini: [GRATIS]

Terima kasih anda telah membaca artikel tentang Foto: Model Cantik Kendall Jenner Unggah Foto Seksi di Balik Tirai dan hak cipta dari semua isi/konten yang di repost dalam artikel ini ada pada setiap sumber yang dapat dilihat di akhir artikel, Jika Anda pemilik hak cipta dari isi/konten artikel Foto: Model Cantik Kendall Jenner Unggah Foto Seksi di Balik Tirai tidak ingin ditampilkan dalam www.beritaonline.web.id, Anda dapat menghubungi admin Berita Online via Contact Us.

Berita Lainnya: