Sunday, September 14, 2014

Foto Bugil Jennifer Lawrence Beredar Bikin Mantan Meradang

Foto Bugil Jennifer Lawrence Beredar Bikin Mantan Meradang - Mantan kekasih Jennifer Lawrence, Josh Hutcherson, ikut geram setelah beredarnya foto telanjang mantan kekasihnya itu di dunia maya.*

Bahkan, Josh mengatakan, apa yang dialami mantan kekasihnya itu sebuah ketidakadilan.

"Sebenarnya saya belum bicara dengannya (Jennifer), tapi menurut aku semua itu adalah hal yang konyol. Kami orang-orang juga manusia, kita hanya ingin hidup, kami ingin menjadi orang normal. Ini tidak adil," kata Josh Hutcherson seperti dikutip Eonline.

Menurut Josh, semua orang bisa foto telanjang dengan bebas. Namun, mengingat mereka orang yang terkenal, itu menjadi sebuah berita yang besar.

"Saya benci cara dunia memandang masalah isu orang-orang. Ini benar-benar tidak adil," tandasnya.(*)/okezone
Description: Foto Bugil Jennifer Lawrence Beredar Bikin Mantan Meradang Rating: 4.5 Reviewer: Raihan Azka - ItemReviewed: Foto Bugil Jennifer Lawrence Beredar Bikin Mantan Meradang

Ingin Berlangganan Artikel-Masukkan Email Anda Disini: [GRATIS]

Terima kasih anda telah membaca artikel tentang Foto Bugil Jennifer Lawrence Beredar Bikin Mantan Meradang dan hak cipta dari semua isi/konten yang di repost dalam artikel ini ada pada setiap sumber yang dapat dilihat di akhir artikel, Jika Anda pemilik hak cipta dari isi/konten artikel Foto Bugil Jennifer Lawrence Beredar Bikin Mantan Meradang tidak ingin ditampilkan dalam www.beritaonline.web.id, Anda dapat menghubungi admin Berita Online via Contact Us.

Berita Lainnya: