Thursday, September 4, 2014

Foto-Bom Pangeran Harry Hebohkan Twitter

Foto-Bom Pangeran Harry Hebohkan Twitter - Demam foto selfie saat ini sedang melanda seluruh negeri. Beberapa orang berfoto dengan gaya yang unik. Tapi, bagaimana perasaan Anda jika di belakang foto selfie terekam keluarga kerajaan Inggris juga ikut bergaya?*

Seperti diberitakan Daily Mail, Selasa (2/9/2014), foto-bom yang dilakukan pangeran Harry saat menghadiri Olimpiade di Glasgow, Skotlandia, menjadi trending topik di jejaring sosial Twitter.

Pangeran Harry melakukan fotobom saat pelatih rugby, Sir Gordon Tietjens, dan ketua tim perwakilan dari Selandia Baru, Trevor Shailer, berfoto selfie di bangku penonton.

Adik dari Pangeran William ini bergaya mengangkat kedua jempol tanggannya dengan mulut menganga. Aksi lucu Pangeran Harry ini sontak menjadi perbincangan hangat para pengguna internet.

Hal serupa juga pernah dilakukan oleh anggota kerajaan lainnya seperti, yang dilakukan Ratu Elizabeth II.

Ratu sempat mengatakan bahwa dirinya sangat kesal dengan foto selfie yang dilakukan beberapa orang. Namun, baru-baru ini Ratu melakukan foto-bom yang diklaim menjadi foto terbaik di dunia.

Ratu yang berusia 88 tahun ini berjalan sambil tersenyum ketika dua pemain hoki asal Australia berfoto selfie di acara Commonwealth Games awal musim panas ini.

Saat itu atlet hoki, Jayde Taylor berpose dengan rekan setimnya, Brooke Peris, ketika Ratu muncul di latar belakang foto selfie mereka.

Kemudian, mereka memposting gambar menakjubkan itu ke akun Twitter-nya. Dalam waktu singkat foto tersebut di-retweeted ribuan kali dengan hashtag #queenselfie.(*)/okezone
Description: Foto-Bom Pangeran Harry Hebohkan Twitter Rating: 4.5 Reviewer: Raihan Azka - ItemReviewed: Foto-Bom Pangeran Harry Hebohkan Twitter

Ingin Berlangganan Artikel-Masukkan Email Anda Disini: [GRATIS]

Terima kasih anda telah membaca artikel tentang Foto-Bom Pangeran Harry Hebohkan Twitter dan hak cipta dari semua isi/konten yang di repost dalam artikel ini ada pada setiap sumber yang dapat dilihat di akhir artikel, Jika Anda pemilik hak cipta dari isi/konten artikel Foto-Bom Pangeran Harry Hebohkan Twitter tidak ingin ditampilkan dalam www.beritaonline.web.id, Anda dapat menghubungi admin Berita Online via Contact Us.

Berita Lainnya: