Tuesday, September 16, 2014

Foto Belahan Dada Artis Cantik India Hebohkan Twitter

Foto Belahan Dada Artis Cantik India Hebohkan Twitter - Para bintang Bollywood menyatakan kemarahan mereka karena kicauan sebuah koran India di Twitter yang mempersoalkan foto seksi aktris Deepika Padukone.*


Pada hari Minggu (14/9/2014), koran terkemuka Times of India lewat kicauannya di Twitter menampilkan foto Deepika Padukone yang diambil tahun lalu, lengkap dengan tautan ke situs galeri fotonya, dengan komentar: "Ya Tuhan: pertunjukan (belahan) dada Deepika Padukone."

Sang aktris pun berang karena hal itu. Deepika lalu menjawab melalui akun Twitter miliknya: "YA! Saya perempuan. Saya punya payudara dan belahan dada! Anda punya masalah!!??"

Times of India lalu mengirim kicauan lagi, memintanya untuk menganggap kicauan mereka terdahulu sebagai pujian. Namun, kemudian koran ternama tersebut mencabut kicauan Twitter mereka itu.

Deepika Padukone menyahut lagi di Twitter: "Ini katanya koran India 'TERKEMUKA' dan ini 'BERITA'!!??

"Jangan bicara tentang pemberdayaan perempuan jika ANDA tak tahu bagaimana MENGHORMATI Perempuan," tambahnya.

Sejumlah bintang Bollywood dan ratusan penggemar juga berlomba menyatakan dukungan kepada sang aktris sehingga tagar #IStandWithDeepikaPadukone pun menjadi trendic topic Twitter di India hari Minggu lalu.

"Baru membaca... tentang dampratan @deepikapadukone terhadap jurnalisme sensasional murahan, well done girl," kicau aktor Arjun Rampal di Twitter.

"Salut untuk Deepika sebagai perempuan kuat dan lantang," kata kicauan Twitter perancang busana Gauri & Nainika.

Menanggapi berbagai kecaman yang muncul, Times of India menjawab di Twitter bahwa laporan itu dimaksudkan sebagai suatu 'pujian'.

"Anda tampil begitu hebat, sehingga kami ingin semua orang melihatnya," kata Times of India.

Tapi, kilah koran itu justru makin menyalakan kemarahan banyak bintang Bollywood, dan aktris Nimrat Kaur menyahuti di Twitter: "Dear @TOIEntertain... dengan 'pujian' itu, saya merasa ngeri membayangkan siapa saja 'semua orang' yang Anda ingin jangkau itu?"

Deepika Padukone merupakan aktris dan model ternama India kelahiran Kopenhagen, Denmark, 28 tahun silam. Ia adalah puteri legenda bulutangkis Prakash Padukone, orang India pertama yang menjuarai All England dengan mengalahkan bintang Indonesia Liem Swie King pada tahun 1980.(*)/inilah
Description: Foto Belahan Dada Artis Cantik India Hebohkan Twitter Rating: 4.5 Reviewer: Raihan Azka - ItemReviewed: Foto Belahan Dada Artis Cantik India Hebohkan Twitter

Ingin Berlangganan Artikel-Masukkan Email Anda Disini: [GRATIS]

Terima kasih anda telah membaca artikel tentang Foto Belahan Dada Artis Cantik India Hebohkan Twitter dan hak cipta dari semua isi/konten yang di repost dalam artikel ini ada pada setiap sumber yang dapat dilihat di akhir artikel, Jika Anda pemilik hak cipta dari isi/konten artikel Foto Belahan Dada Artis Cantik India Hebohkan Twitter tidak ingin ditampilkan dalam www.beritaonline.web.id, Anda dapat menghubungi admin Berita Online via Contact Us.

Berita Lainnya: