Wednesday, September 3, 2014

Anak Kambing Lahir Tanpa Kepala dengan Tubuh Seperti Manusia Hebohkan Sukabumi

Anak Kambing Lahir Tanpa Kepala dengan Tubuh Seperti Manusia Hebohkan Sukabumi - Kelahiran seekor kambing tanpa kepala dan bertubuh menyerupai bayi manusia menghebohkan warga Kampung Pasir Huni, Desa Pawenang, Kecamatan Nagrak, Sukabumi, Jawa Barat. 
Kambing milik Jaja itu lahir pada Senin 1 September 2014 sore sekira pukul 17.30 WIB.*

Menurut Jaja, Selasa 2 September 2014, sang induk melahirkan tiga ekor kambing. Dua anak kambing lahir dalam kondisi tubuh normal, sementara seekor lainnya lahir tanpa kepala.

Jaja dan keluarganya terkejut dengan penampilan hewan ternaknya yang aneh itu. Informasi kelahiran kambing aneh itu menyebar dari mulut ke mulut hingga rumah Jaja ramai dikunjungi warga.

Kambing yang tampak sehat itu memiliki empat kaki. Matanya tersembunyi di dalam badan, sedangkan badannya hampir menyerupai bayi manusia.

Jaja mengaku tidak akan menjual kambungnya itu dan tetap merawatnya hingga besar.(*)/okezone
Description: Anak Kambing Lahir Tanpa Kepala dengan Tubuh Seperti Manusia Hebohkan Sukabumi Rating: 4.5 Reviewer: Raihan Azka - ItemReviewed: Anak Kambing Lahir Tanpa Kepala dengan Tubuh Seperti Manusia Hebohkan Sukabumi

Ingin Berlangganan Artikel-Masukkan Email Anda Disini: [GRATIS]

Terima kasih anda telah membaca artikel tentang Anak Kambing Lahir Tanpa Kepala dengan Tubuh Seperti Manusia Hebohkan Sukabumi dan hak cipta dari semua isi/konten yang di repost dalam artikel ini ada pada setiap sumber yang dapat dilihat di akhir artikel, Jika Anda pemilik hak cipta dari isi/konten artikel Anak Kambing Lahir Tanpa Kepala dengan Tubuh Seperti Manusia Hebohkan Sukabumi tidak ingin ditampilkan dalam www.beritaonline.web.id, Anda dapat menghubungi admin Berita Online via Contact Us.

Berita Lainnya: