Monday, September 1, 2014

5 Seleb Dunia yang Diusir dari Negara Lain

5 Seleb Dunia yang Diusir dari Negara Lain - Dalam mempromosikan karyanya, tak sedikit selebriti yang memilih berkunjung ke negara lain selain negara asalnya. Untuk itu, seorang artis diharapkan bisa menunjukkan sisi positifnya ketika berada di depan publik. Pasalnya, setiap tindakan sang artis selalu disoroti oleh media.*

Meski demikian, ternyata masih ada saja artis-artis yang melakukan aksi tak mengenakkan. Alhasil, mereka pun ditentang oleh negara yang berniat dikunjungi. Penasaran siapa sajakah mereka? Seperti dilansir Kapanlagi, inilah 5 seleb yang diusir dari negara lain

1. MILEY CYRUS
Selama ini, penyanyi seksi Miley Cyrus dikenal sebagai artis dengan segudang kontroversi. Itulah sebabnya Miley tak diperbolehkan datang ke China. Pasalnya, pihak pemerintah China takut jika Miley  bisa merusak moral anak muda. Bahkan, karya Miley seperti film, musik, hingga penampilannya di acara televisi juga dilarang keras untuk menjadi konsumsi publik China.

2. CHRIS BROWN
Pelantun lagu With You, Chris Brown termasuk salah satu selebriti yang kerap berurusan dengan pihak berwenang lantaran ia melakukan tindakan. Akibat perbuatannya ini, Chris pun dilarang keras untuk berkunjung ke Inggris. Pasalnya, kedatangan Chris ke Inggris bisa mengancam keamanan warga Inggris.

3. BRAD PITT
Sebagai aktor papan atas, aktor Brad Pitt pun memiliki banyak penggemar diseluruh dunia. Kendati demikian, masyarakat China justru membenci suami Angelina Jolie ini. Pasalnya, sebuah filmnya berjudul Seven Years In Tibet dianggap telah melecehkan negara itu. Akibat masalah ini, Brad tidak diperbolehkan berkunjung ke China.

4. LADY GAGA
Selanjutnya nama Lady Gaga juga termasuk salah satu selebriti yang diusir dari negara lain. Lantaran gaya busananya yang tergolong aneh dan kelewat batas, Gaga pun tidak diperbolehkan memasuki wilayah Indonesia dan Malaysia. Tak hanya gayanya saja, lirik lagu Gaga pun dianggap melecehkan moral anak muda.

5. PARIS HILTON
Terakhir, si cantik Paris Hilton tidak diperbolehkan berkunjung ke Jepang lantaran dirinya pernah terlibat kasus narkoba pada tahun 2010 lalu di Las Vegas. Jika sudah begini, nampaknya sulit bagi Paris untuk memasuki negara Sakura tersebut.(*)
Description: 5 Seleb Dunia yang Diusir dari Negara Lain Rating: 4.5 Reviewer: Raihan Azka - ItemReviewed: 5 Seleb Dunia yang Diusir dari Negara Lain

Ingin Berlangganan Artikel-Masukkan Email Anda Disini: [GRATIS]

Terima kasih anda telah membaca artikel tentang 5 Seleb Dunia yang Diusir dari Negara Lain dan hak cipta dari semua isi/konten yang di repost dalam artikel ini ada pada setiap sumber yang dapat dilihat di akhir artikel, Jika Anda pemilik hak cipta dari isi/konten artikel 5 Seleb Dunia yang Diusir dari Negara Lain tidak ingin ditampilkan dalam www.beritaonline.web.id, Anda dapat menghubungi admin Berita Online via Contact Us.

Berita Lainnya: