Sunday, August 17, 2014

Video Mesum Pelajar SMP Pekalongan di Pantai

Video Mesum Pelajar SMP Pekalongan di Pantai - Video mesum pasangan muda-mudi yang diperankan pelajar SMP di pantai Wonokerto, Kabupaten Pekalongan menggempakan warga di daerah itu.*

Video berdurasi 7 menit 55 detik itu beredar melalui ponsel, seorang pemain dalam video itu diduga siswi SMP 2 Wonokerto, Kabupaten Pekalongan berinisial IS. Video berjudul "SMP main api di gubuk" itu menampilkan adegan sepasang muda-mudi yang berhubungan intim layaknya suami istri.

Suara dalam adegan itu hanya terdengar lalu lalang kendaraan bermotor. Adegan itu dilakukan di sebuah gubuk bambu, diduga berada di tepi objek wisata Pantai Wonokerto, Kabupaten Pekalongan.

Video itu kini menyebar dari ponsel ke ponsel secara cepat, dan menjadi perbincangan hangat di kalangan pelajar dan warga setempat. Beredarnya video mesum ini bukan kali pertama. Sebelumnya, pernah beredar video serupa di lokasi yang sama.

Dalam tayangan video, terlihat adegan berbagai gaya seks dan ciuman diperagakan antara perempuan dengan laki-laki yang masih belia. Perempuan dalam video itu berambut lurus hitam panjang, mengenakan kaus putih, bawahan warna hitam, serta memakai gelang emas ditangan kiri dan cincin di jari manis tangan kiri pula.

Sedang pasangan laki-laki berambut pendek lurus, memakai kaus coklat yang dibalut hem mitif kotak-kotak warna coklat hitam. Pada bagian bawaan pria itu menggunakan celana panjang warna hitam.

Identitas kedua insan berlainan jenis itu tidak diketahui, apakah benar dari SMP 2 Wonokerto Kabupaten Pekalongan atau tidak.(*)/tribunnews Description: Video Mesum Pelajar SMP Pekalongan di Pantai Rating: 4.5 Reviewer: Raihan Azka - ItemReviewed: Video Mesum Pelajar SMP Pekalongan di Pantai

Ingin Berlangganan Artikel-Masukkan Email Anda Disini: [GRATIS]

Terima kasih anda telah membaca artikel tentang Video Mesum Pelajar SMP Pekalongan di Pantai dan hak cipta dari semua isi/konten yang di repost dalam artikel ini ada pada setiap sumber yang dapat dilihat di akhir artikel, Jika Anda pemilik hak cipta dari isi/konten artikel Video Mesum Pelajar SMP Pekalongan di Pantai tidak ingin ditampilkan dalam www.beritaonline.web.id, Anda dapat menghubungi admin Berita Online via Contact Us.

Berita Lainnya: