Wednesday, August 20, 2014

Video Mesum Diduga Musisi dan Anak Didiknya Gegerkan Jember

Video Mesum Diduga Musisi dan Anak Didiknya Gegerkan Jember - Video mesum diperankan seorang pria dan pasangannya beredar melalui telefon genggam di Kabupaten Jember, Jawa Timur, sejak beberapa hari terakhir. Adegan mesum tersebut direkam di sebuah hotel kelas melati di Jember.*

Dari informasi yang diterima petugas Polsek Sumberbaru, Jember, diduga pelaku pria merupakan warga Desa/Kecamatan Sumberbaru.

Sementara sang perempuan diduga merupakan warga Tanggul. Dugaan tersebut diperkuat karena yang bersangkutan langsung pindah ke Kalimantan begitu video mesum tersebut beredar.

Sang pria dikenal sebagai musisi lokal, sedangkan pemeran perempuan adalah anak didiknya.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Sumberbaru, Aiptu Y Susanto, Selasa (20/8/2014), mengatakan, pihaknya masih malakukan penyelidikan dengan mengumpulkan keterangan saksi-saksi serta data terkait beredarnya video berdurasi 6 menit tersebut.

Kepolisian ingin memastikan lebih dulu identitas para pemeran, lalu mengungkap bagaimana rekaman tersebut bisa beredar. Beredarnya video tersebut cukup meresahkan warga. Pasalnya kalangan di bawah umur bisa mengaksesnya.(*)/okezone Description: Video Mesum Diduga Musisi dan Anak Didiknya Gegerkan Jember Rating: 4.5 Reviewer: Raihan Azka - ItemReviewed: Video Mesum Diduga Musisi dan Anak Didiknya Gegerkan Jember

Ingin Berlangganan Artikel-Masukkan Email Anda Disini: [GRATIS]

Terima kasih anda telah membaca artikel tentang Video Mesum Diduga Musisi dan Anak Didiknya Gegerkan Jember dan hak cipta dari semua isi/konten yang di repost dalam artikel ini ada pada setiap sumber yang dapat dilihat di akhir artikel, Jika Anda pemilik hak cipta dari isi/konten artikel Video Mesum Diduga Musisi dan Anak Didiknya Gegerkan Jember tidak ingin ditampilkan dalam www.beritaonline.web.id, Anda dapat menghubungi admin Berita Online via Contact Us.

Berita Lainnya: