Wednesday, August 13, 2014

Tragedi Foto Selfie yang Berujung Petaka

Tragedi Foto Selfie yang Berujung Petaka - Berfoto selfie memang menjadi fenomena tersendiri akhir-akhir ini. Hampir setiap orang ingin mendapatkan hasil foto diri terbaiknya melalui beragam cara.*

Begitu pula dengan pria bernama Oscar Otero Aguilar, asal Meksiko, demi berselfie dengan pistol. Ia kehilangan nyawanya karena tak sengaja menembak diri sendiri.

Melansir Dailymail, Selasa (5/8), pemuda berusia 21 tahun tersebut berpose menodongkan pistol ke tubuhnya sendiri. Saat itu, Aguilar sedang minum alkohol bersama teman-temannya.

Pistol yang digunakan Aguilar ternyata berisi peluru. Terlebih lagi, pengaman pistolnya pun dimatikan. Ketika mendengar suara tembakan yang cukup keras, tetangga Aguilar langsung menelpon polisi.

Kabarnya, Aguilar akan memposting hasil selfie uniknya itu ke media sosial Facebook. Hanya saja ia belum sempat melakukannya karena nyawanya terlebih dahulu melayang. Hingga kini, belum diketahui asal pistol yang digunakan pemuda berbadan tambun tersebut.(*)/republika Description: Tragedi Foto Selfie yang Berujung Petaka Rating: 4.5 Reviewer: Raihan Azka - ItemReviewed: Tragedi Foto Selfie yang Berujung Petaka

Ingin Berlangganan Artikel-Masukkan Email Anda Disini: [GRATIS]

Terima kasih anda telah membaca artikel tentang Tragedi Foto Selfie yang Berujung Petaka dan hak cipta dari semua isi/konten yang di repost dalam artikel ini ada pada setiap sumber yang dapat dilihat di akhir artikel, Jika Anda pemilik hak cipta dari isi/konten artikel Tragedi Foto Selfie yang Berujung Petaka tidak ingin ditampilkan dalam www.beritaonline.web.id, Anda dapat menghubungi admin Berita Online via Contact Us.

Berita Lainnya: