Sunday, August 10, 2014

Tak Diijinkan Nikah, Anggota TNI Nekat Potong Tangan

Kapuspen TNI Mayjen M Fuad Basya
Tak Diijinkan Nikah, Anggota TNI Nekat Potong Tangan dan  Lukai Kemaluan - Nekat mencoba mengakhiri hidupnya dengan cara memotong tangan dan melukai kelaminnya sendiri, Letda Dylan Abrahan, anggota Denmas Div 1 Kostrad Cilodong, Depok, diduga kuat mengalami depresi lantaran belum diijinkan menikah.*

Hal itu disampaikan langsung Kapuspen TNI, Mayjen M Fuad Basya, di sela-sela kunjungannya di sekretariat OI, kawasan Leuwinanggung, Depok, Sabtu 9 Agustus 2014.

Lebih lanjut Fuad menjelaskan, selain belum diizinkan menikah, aksi nekat ini terjadi lantaran yang bersangkutan kesal karena kenaikan pangkatnya tertunda.

"Dia depresi jabatannya tertunda. Ditambah, (calon) mertuanya belum izinin kawin. Ya, namanya manusia, ya, wajarlah kalau dia depresi. Yang perlu saya tegaskan juga, kelaminnya tidak apa-apa. Yang luka sampingnya. Tangannya juga sudah berhasil disambung oleh tim dokter," kata Fuad.

Untuk memastikan kondisi normal usai operasi penyambungan tangan kiri tersebut, lanjut Fuad, dibutuhkan waktu dua pekan.

"Setelah dua minggu baru bisa dilihat apakah sudah normal atau tidak. Saat ini, yang bersangkutan masih dirawat di RSPAD Gatot Subroto," tuturnya.

Aksi nekat yang dilakukan Letda Dylan terjadi Rabu malam lalu. Dylan ditemukan sejumlah warga dalam keadaan duduk bersandar di pinggir jalan seberang Hotel Uli Artha, Jalan Raya Bogor Km 38 Cimanggis Depok. Saat itu, tangan kirinya sudah terputus sementara tangan kanan memegang golok.

Belum puas sampai di situ, Dylan juga membuka celana dan menyayat kemaluannya sendiri. Beruntung, aksi ini dapat dicegah warga yang langsung melarikannya ke rumah sakit terdekat.(*)/viva Description: Tak Diijinkan Nikah, Anggota TNI Nekat Potong Tangan Rating: 4.5 Reviewer: Raihan Azka - ItemReviewed: Tak Diijinkan Nikah, Anggota TNI Nekat Potong Tangan

Ingin Berlangganan Artikel-Masukkan Email Anda Disini: [GRATIS]

Terima kasih anda telah membaca artikel tentang Tak Diijinkan Nikah, Anggota TNI Nekat Potong Tangan dan hak cipta dari semua isi/konten yang di repost dalam artikel ini ada pada setiap sumber yang dapat dilihat di akhir artikel, Jika Anda pemilik hak cipta dari isi/konten artikel Tak Diijinkan Nikah, Anggota TNI Nekat Potong Tangan tidak ingin ditampilkan dalam www.beritaonline.web.id, Anda dapat menghubungi admin Berita Online via Contact Us.

Berita Lainnya: