Thursday, August 7, 2014

Ups! Pria Nekat Ajak 200 Wanita Lakukan Hubungan Intim

Pria Nekat Ajak 200 Wanita Lakukan Hubungan Intim - Seorang pria asal Amerika Serikat (AS) bernama Brian nekat mengajak sejumlah wanita untuk melakukan hubungan intim dengannya. Hal ini dia lakukan hanya untuk mengetahui respon yang akan diterimanya.*

Brian mencoba mengambil liburan selama dua Minggu ke wilayah Eropa yakni di Kota Amsterdam, Belanda dan Paris, Prancis. Briam pun mengajak setiap wanita yang dia temui satu persatu untuk melakukan hubungan intim.

Aksi yang dilakukan ini pun menarik perhatian. Dia pun mendapat reaksi penolakan dari 200 wanita yang dijumpainya.

“Ada cukup berbagai reaksi dari para wanita itu seperti, shock, ketidak tertarikan, jijik, dan bahkan memberikan sanjungan,” tutur Brian, seperti dikutip Miror, Rabu (6/8/2014).

“Sebagian besar orang yang saya ajak berbicara telah bereaksi positif, dalam arti bahwa mereka tidak tersinggung dan benar-benar menganggap hal ini lucu,” tambahnya.

Aksi ini bukanlah pertama kalinya dilakukan. Pada Juli 2014 seorang wanita juga melakukan aksi yang sama dengan Brian. Wanita itu secara acak memilih dari 200 pria untuk melakukan hubungan intim dengannya.

Hal yang mengejutkan dari eksperimen wanita itu adalah 50 persen pria menerima ajakannya.(*)/okezone Description: Ups! Pria Nekat Ajak 200 Wanita Lakukan Hubungan Intim Rating: 4.5 Reviewer: Raihan Azka - ItemReviewed: Ups! Pria Nekat Ajak 200 Wanita Lakukan Hubungan Intim

Ingin Berlangganan Artikel-Masukkan Email Anda Disini: [GRATIS]

Terima kasih anda telah membaca artikel tentang Ups! Pria Nekat Ajak 200 Wanita Lakukan Hubungan Intim dan hak cipta dari semua isi/konten yang di repost dalam artikel ini ada pada setiap sumber yang dapat dilihat di akhir artikel, Jika Anda pemilik hak cipta dari isi/konten artikel Ups! Pria Nekat Ajak 200 Wanita Lakukan Hubungan Intim tidak ingin ditampilkan dalam www.beritaonline.web.id, Anda dapat menghubungi admin Berita Online via Contact Us.

Berita Lainnya: