Wednesday, August 20, 2014

Petrus Muncul Lagi Gegerkan Tapos

Petrus Muncul Lagi Gegerkan Tapos - Kasus penembakan misterius terjadi di RT 01 RW 13 Tapos, Depok. Seorang warga terkena serpihan peluru saat tembakan secara misterius nyaris mengarah kepadanya.*

Seorang warga bernama Hadi terkena serpihan di bagian leher hingga terkelupas. Kejadian tersebut berlangsung pada 15 Agustus 2014 pukul 23.00 WIB.

"Dia (Hadi) keponakan saya. Pas lagi mau ngopi di warung, makan sama temannya dari arah kelurahan, dua orang boncengan ngeluarin senjata, ngumpet, dan tetapi kena serpihan, merasa panas leher sebelah kiri. Langsung melepuh," kata paman Hadi, Hendrik, di lokasi, Rabu (20/8/2014).

Saat itu ditemukan selongsong peluru di lokasi warung kopi milik warga bernama Rudi. Saat kejadian terdapat tiga pengunjung.

"Dua orang di dalam. Keponakan saya diobati di klinik terdekat," ungkapnya.

Tak cukup hanya satu kejadian, kasus penembakan juga terjadi pada 17 Agustus 2014 pukul 17.30 WIB di halaman Masjid Al Ikhlas. Korban bernama Nawawih. Namun, beruntung tembakan tidak terkena pada tubuh Nawawih.

"Saya lagi berdiri di teras rumah. Tiga orang naik sepeda motor yang dua di motor, satu turun mengarahkan senjata ke arah saya. Saya sempat kaget. Ditembakin dua kali namun tidak meletus. Saya masuk ngambil alat untuk pentungan. Orangnya kabur. Saya sudah lapor ke RW dan Babinkamtibmas," ungkapnya.

Namun anehnya, pelaku tersebut tidak merampok atau merampas barang milik warga. Warga menduga pelaku memang murni bertujuan untuk meneror.

"Ciri-cirinya kurus, rambut pinggir cepak belakang panjang, kulit agak hitam. Polisi sudah datang ke lokasi," tuturnya.(*)

Sumber: okezone Description: Petrus Muncul Lagi Gegerkan Tapos Rating: 4.5 Reviewer: Raihan Azka - ItemReviewed: Petrus Muncul Lagi Gegerkan Tapos

Ingin Berlangganan Artikel-Masukkan Email Anda Disini: [GRATIS]

Terima kasih anda telah membaca artikel tentang Petrus Muncul Lagi Gegerkan Tapos dan hak cipta dari semua isi/konten yang di repost dalam artikel ini ada pada setiap sumber yang dapat dilihat di akhir artikel, Jika Anda pemilik hak cipta dari isi/konten artikel Petrus Muncul Lagi Gegerkan Tapos tidak ingin ditampilkan dalam www.beritaonline.web.id, Anda dapat menghubungi admin Berita Online via Contact Us.

Berita Lainnya: