Sunday, August 24, 2014

Pencetak Gol Arsenal ke Gawang Everton Ternyata Orang Indonesia

Pencetak Gol Arsenal ke Gawang Everton Ternyata Orang Indonesia - Tahukah Anda bahwa pencetak gol penyelamat Arsenal di menit ke-90 saat melawan Everton ternyata orang Indonesia?.*

Ketika menghadapi Everton di Goodison Park, Sabtu (23/8/2014) malam WIB, Arsenal sempat tertinggal 0-2 berkat gol Seamus Coleman dan Steven Naismith.

Namun, di babak kedua The Gunners mampu bangkit dan menyamakan skor tujuh menit jelang laga usai berkat gol Aaron Ramsey dan Olivier Giroud. Lantas, apakah Giroud berasal dari Indonesia? Sudah jelas dia berasal dari Prancis dan tampil di Piala Dunia 2014 lalu.

Usut punya usut, ternyata kesalahan dilakukan akun Twitter resmi Arsenal @Arsenal ketika mengumumkan hasil akhir laga kontra Everton.

"FULL-TIME: Everton 2-2 @Arsenal. Dua gol telat dari @aaronramsey dan @andreprasethio, membuat The Gunners berhasil mencuri satu poin," tulis akun tersebut.

Akun tersebut salah menyebut akun Twitter Olivier Giroud. Mereka menulis @andreprasethio, yang memang menggunakan nama Oliver Giroud. Jika lebih teliti, cara penulisannya saja sudah beda. @andreprasethio menggunakan nama Oliver Giroud, sementara penyerang Arsenal Olivier Giroud dengan tambahan huruf 'i' setelah huruf 'v'.

Akun @andreprasethio ternyata punya orang Indonesia yang berlokasi di Sulawesi Utara. Tak pelak, meski akun @Arsenal sudah menghapus kicauan tersebut, tapi ada beberapa orang yang sempat men-capture tulisan tersebut.

Kontan saja akun @andreprasethio langsung menjadi terkenal di dunia maya. Beberapa orang pun mulai menuliskan gurauan di timeline @andreprasethio.

Seperti @fionnanj yang menuliskan: "@Arsenal @aaronramsey @andreprasethio haha org indo lg... Mungkin tanda mreka mau rekrut striker dr indo.. Haha."

Ada juga kicauan dari akun @_KabarArsenal_ yang menulis: "Menurut akun Arsenal, kamu adalah pencetak golnya @andreprasethio bukan Giroud. Selamat ya :).(*)/inilah.com Description: Pencetak Gol Arsenal ke Gawang Everton Ternyata Orang Indonesia Rating: 4.5 Reviewer: Raihan Azka - ItemReviewed: Pencetak Gol Arsenal ke Gawang Everton Ternyata Orang Indonesia

Ingin Berlangganan Artikel-Masukkan Email Anda Disini: [GRATIS]

Terima kasih anda telah membaca artikel tentang Pencetak Gol Arsenal ke Gawang Everton Ternyata Orang Indonesia dan hak cipta dari semua isi/konten yang di repost dalam artikel ini ada pada setiap sumber yang dapat dilihat di akhir artikel, Jika Anda pemilik hak cipta dari isi/konten artikel Pencetak Gol Arsenal ke Gawang Everton Ternyata Orang Indonesia tidak ingin ditampilkan dalam www.beritaonline.web.id, Anda dapat menghubungi admin Berita Online via Contact Us.

Berita Lainnya: