Wednesday, August 20, 2014

Pemain Besiktas Nyaris Bikin Gol Ala 'Shaolin Soccer' ke Gawang Arsenal

Pemain Besiktas Nyaris Bikin Gol Ala 'Shaolin Soccer' ke Gawang Arsenal - Penyerang Besiktas, Demba Ba, nyaris mencetak gol spektakuler ketika melawan Arsenal pada laga playoff Liga Champions di Stadion Ataturk Olimpiyat, Selasa 19 Agustus 2014 waktu setempat (Rabu dini hari WIB). Ba hampir mencetak gol usai melakukan kickoff dari tengah lapangan.*

Laga Besiktas melawan Arsenal sepertinya berjalan dengan normal. Besiktas mendapat kesempatan pertama melakukan kickoff di awal babak pertama. Kickoff pun dilakukan oleh Oguzhan Ozyakup dan Ba. Bahkan, sejumlah pemain Arsenal terlihat masih melakukan pemanasan beberapa saat sebelum kickoff.

Namun, seperti dilansir Bleacher Report, Ba mampu membuat pemain Arsenal langsung fokus ke pertandingan. Usai menerima sodoran bola dari Ozyakup, mantan pemain striker Chelsea itu kemudian menendang bola dari tengah lapangan. Bola lambung mengarah ke gawang Arsenal yang dikawal Wojciech Szczesny.

Dikarenakan belum siap 100 persen, Szczesny pun kelimpungan saat mengantisipasi tendangan jarak jauh Ba. Beruntung, bola hasil tendangan pemain timnas Senegal itu hanya mengenai mistar gawang. Jika tidak, maka gawang The Gunners akan kebobolan saat laga baru berjalan 5 detik.

Tendangan Ba mengingatkan kita dengan film "Shaolin Soccer" karya Stephen Chow. Dalam salah satu adegan di film tersebut, Chow yang berperan sebagai Sing, mampu beberapa kali mencetak gol ke gawang lawan dari tendangan kickoff.

Szczesny mengaku beruntung gawangnya tidak kebobolan di awal laga. Hasil imbang 0-0 di leg 1, membuat kiper asal Polandia itu semakin percaya diri menghadapi leg 2 di Stadion Emirates, 27 Agustus 2014.

"Ini tes yang bagus untuk kami, dan tidak kebobolan di leg 1 adalah hasil positif. Kami semakin percaya diri memasuki leg 2. Kami ingin lolos dan tampil di Liga Champions," ujar Szczesny seperti dilansir situs resmi Arsenal.(*)/viva.co.id Description: Pemain Besiktas Nyaris Bikin Gol Ala 'Shaolin Soccer' ke Gawang Arsenal Rating: 4.5 Reviewer: Raihan Azka - ItemReviewed: Pemain Besiktas Nyaris Bikin Gol Ala 'Shaolin Soccer' ke Gawang Arsenal

Ingin Berlangganan Artikel-Masukkan Email Anda Disini: [GRATIS]

Terima kasih anda telah membaca artikel tentang Pemain Besiktas Nyaris Bikin Gol Ala 'Shaolin Soccer' ke Gawang Arsenal dan hak cipta dari semua isi/konten yang di repost dalam artikel ini ada pada setiap sumber yang dapat dilihat di akhir artikel, Jika Anda pemilik hak cipta dari isi/konten artikel Pemain Besiktas Nyaris Bikin Gol Ala 'Shaolin Soccer' ke Gawang Arsenal tidak ingin ditampilkan dalam www.beritaonline.web.id, Anda dapat menghubungi admin Berita Online via Contact Us.

Berita Lainnya: