Sunday, August 10, 2014

Nikah Diam-diam, Jessica Iskandar Kini Sudah Punya Anak

Nikah Diam-diam, Jessica Iskandar Kini Sudah Punya Anak - Aktris dan presenter Jessica Iskandar lama tak terlihat di jagat hiburan Indonesia. Dikabarkan, ia telah menikah dengan pria asal Jerman, Ludwig Franz Willibald Maria Joseph Leonard.*

Kini, Jessica rupanya sudah melahirkan buah hatinya dengan sang suami. Itu disampaikan sahabatnya yang juga presenter acara musik, Raffi Ahmad, pada Sabtu kemarin, 9 Agustus 2014.

Ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Raffi mengaku mengetahui kabar bahagia itu dari jejaring sosial Path. Disebutkan, Jessica mengunggah foto buah hatinya di sana.

Namun, Raffi tak tahu soal nama anak Jessica. Kekasih Nagita Slavina itu hanya tahu sapaan akrabnya. “Ada Black-nya gitu namanya, tetapi anaknya enggak hitam,” ungkap sahabat Olga Syahputra itu.

Jessica tak pernah buka suara soal pernikahannya yang diam-diam. Itu tersebar, lantaran keluarganya mengajukan surat pengantar pernikahan ke Kelurahan Ciganjur, 17 Desember 2013 lalu.

Menurut Lurah Ciganjur, Ahmad Sodikin, dalam surat pengantar nikah, tertulis Jessica akan menikah di Dukcapil Jakarta Selatan. Tujuh berkas, mulai fotokopi KTP dan Kartu Keluarga, serta fotokopi paspor Ludwig ikut diserahkan.

Kabar pernikahan pernah dibenarkan sahabat Jessica, Vega Darwanty. “Memang sih dia (Jessica) pernah cerita mau lamaran, atau nikah gitu. Tetapi, memang enggak tahu kapan,” katanya.(*)/viva Description: Nikah Diam-diam, Jessica Iskandar Kini Sudah Punya Anak Rating: 4.5 Reviewer: Raihan Azka - ItemReviewed: Nikah Diam-diam, Jessica Iskandar Kini Sudah Punya Anak

Ingin Berlangganan Artikel-Masukkan Email Anda Disini: [GRATIS]

Terima kasih anda telah membaca artikel tentang Nikah Diam-diam, Jessica Iskandar Kini Sudah Punya Anak dan hak cipta dari semua isi/konten yang di repost dalam artikel ini ada pada setiap sumber yang dapat dilihat di akhir artikel, Jika Anda pemilik hak cipta dari isi/konten artikel Nikah Diam-diam, Jessica Iskandar Kini Sudah Punya Anak tidak ingin ditampilkan dalam www.beritaonline.web.id, Anda dapat menghubungi admin Berita Online via Contact Us.

Berita Lainnya: