Friday, August 22, 2014

Mesum dengan Gadis Desa, Mahasiswa Trisakti Diarak Warga

Mesum dengan Gadis Desa, Mahasiswa Trisakti Diarak Warga - Apes benar nasib A (23). Mahasiswa Trisakti itu harus menanggung malu disoraki warga saat diarak ke Mapolsektro Kelapa Dua setelah kedapatan berbuat mesum dengan seorang gadis desa, E (24).*

Kanit Reskrim Polsektro Kelapa Dua, Inspektur Dua Ade Ally pada Jumat (22/8/2014) mengatakan, A dan E ditangkap basah warga sedang berasyik masyuk di kediaman E, di Kampung Rumpak Sinang, Kelurahan Pakulonan Barat, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang.

"Warga curiga dengan A yang sering datang ke kontrakan E dan baru pulang dini hari. A sendiri bukan warga sana," kata Ade.

Ade menjelaskan, warga yang tidak tahan dengan kelakuan A yang seolah masa bodoh melakukan penggerebekan pada Kamis (21/8/2014) dini hari. A yang belakangan diketahui merupakan mahasiswa jurusan Fakultas Teknologi Kebumian dan Energi pun nyaris dihakimi massa.

"Polisi yang ada di lokasi segera mengamankan A dan E dan mengevakuasi mereka ke kantor polisi," kata Ade.(*)/tribunnews Description: Mesum dengan Gadis Desa, Mahasiswa Trisakti Diarak Warga Rating: 4.5 Reviewer: Raihan Azka - ItemReviewed: Mesum dengan Gadis Desa, Mahasiswa Trisakti Diarak Warga

Ingin Berlangganan Artikel-Masukkan Email Anda Disini: [GRATIS]

Terima kasih anda telah membaca artikel tentang Mesum dengan Gadis Desa, Mahasiswa Trisakti Diarak Warga dan hak cipta dari semua isi/konten yang di repost dalam artikel ini ada pada setiap sumber yang dapat dilihat di akhir artikel, Jika Anda pemilik hak cipta dari isi/konten artikel Mesum dengan Gadis Desa, Mahasiswa Trisakti Diarak Warga tidak ingin ditampilkan dalam www.beritaonline.web.id, Anda dapat menghubungi admin Berita Online via Contact Us.

Berita Lainnya: