Wednesday, August 13, 2014

Kontroversi Adegan Menyusui Artis Cantik Korea

Kontroversi Adegan Menyusui Artis Cantik Korea - Artis cantik Korea Selatan, Song Sun Mi sempat menjadi buah bibir di negaranya tahun lalu. Adegan menyusui yang ia lakoni di drama sejarah Cruel Palace War of Flowers mengundang kontroversi.*

Setelah lama bungkam, Song Sun Mi akhirnya angkat bicara soal adegan yang sempat menghebohkan tersebut.

Saat tampil di acara Did You Eat di SBS, Minggu lalu, 10 Agustus 2014, ia mulai membeberkan soal adegan yang berhasil menyedot perhatian publik.

"Adegan menyusui menjadi topik hangat, karena muncul dalam drama sejarah. Aku tidak menyangka itu akan menjadi sangat kontroversial," kata Sun Mi seperti dikutip dari Soompi.

Diungkapkan Sun Mi, seharusnya adegan itu memperlihatkan kesedihan, karena untuk terakhir kalinya ia harus menyusui bayinya sebelum ditinggalkan.

Ia merasa tidak kesulitan saat adegan tersebut. "Untuk syuting close up, yang menyusui itu adalah ibu kandung dari aktor cilik itu," ujarnya sambil tertawa.(*)/viva Description: Kontroversi Adegan Menyusui Artis Cantik Korea Rating: 4.5 Reviewer: Raihan Azka - ItemReviewed: Kontroversi Adegan Menyusui Artis Cantik Korea

Ingin Berlangganan Artikel-Masukkan Email Anda Disini: [GRATIS]

Terima kasih anda telah membaca artikel tentang Kontroversi Adegan Menyusui Artis Cantik Korea dan hak cipta dari semua isi/konten yang di repost dalam artikel ini ada pada setiap sumber yang dapat dilihat di akhir artikel, Jika Anda pemilik hak cipta dari isi/konten artikel Kontroversi Adegan Menyusui Artis Cantik Korea tidak ingin ditampilkan dalam www.beritaonline.web.id, Anda dapat menghubungi admin Berita Online via Contact Us.

Berita Lainnya: