Monday, August 18, 2014

Kelainan Seks, Pria Ini Mengaku Setubuhi 100 Mayat Wanita

Kelainan Seks, Pria Ini Mengaku Setubuhi 100 Mayat Wanita - Petugas Pemakaman di Ohio, Kenneth Douglas mengaku telah berhubungan seks dengan lebih dari 100 mayat wanita yang ia urus. Kejadian ini terungkap setelah para keluarga korban menuntut Doughlas lewat pengadilan federal.*

Doughlas yang berasal dari Hamilton mengatakan bahwa dirinya telah melakukan pelecehan seksual kepada tiga jenazah di tahun 1991 dan 1992. Pelecehan itu ia lakukan saat dirinya dalam pengaruh obat dan alkohol.

Tidak berhenti di situ, Doughlas juga mengaku telah melakukan hubungan seks dengan lebih dari 100 mayat wanita selama masanya bertugas dari 1976 sampai 1992. Pada periode tersebut Doughlas bekerja di malam hari.

"Saya hanya menempatkan diri di atas mereka dan menurunkan celana saya," kata Doughlas dalam pengadilan.

Dalam penyataannya di pengadilan, Doughlas mengaku hanya akan 'menyerang' mayat wanita yang ia urus saat dirinya sedang mabuk karena alkohol atau obat-obatan.

Salah satu korban Doughlas adalah jenazah Charlene Appling (23) yang meninggal akibat dicekik saat hamil 6 bulan dan Karen Range (19) yang juga korban pembunuhan. Doughlas tertangkap pada tahun 2008 saat ditemukan DNA dari cairan semennya pada tubuh Range. Di tahun 2012 Doughlas kembali terbukti melakukan hal yang sama pada jenazah Appling.

Konselor seks dari Amerika, Ian Kerner mengatakan dibandingkan wanita, laki-laki lebih memiliki kemungkinan mempunyai kelainan seksual. Menurutnya kelainan seksual seperti necrophilia atau yang lainnya dapat muncul akibat 'pencetakan seksual' pikiran seseorang saat masih kecil.

"Untuk mengobatinya seseorang harus menjalani pengobatan gabungan psikoanalisis yang mencari penyebab dan psikiatri yang mencari cara untuk mengubah kandungan kimia otak untuk menghilangkan gangguan lewat obat-obatan," kata Kerner seperti dikutip dari CNN, Senin (18/8/2014).(*)/detik Description: Kelainan Seks, Pria Ini Mengaku Setubuhi 100 Mayat Wanita Rating: 4.5 Reviewer: Raihan Azka - ItemReviewed: Kelainan Seks, Pria Ini Mengaku Setubuhi 100 Mayat Wanita

Ingin Berlangganan Artikel-Masukkan Email Anda Disini: [GRATIS]

Terima kasih anda telah membaca artikel tentang Kelainan Seks, Pria Ini Mengaku Setubuhi 100 Mayat Wanita dan hak cipta dari semua isi/konten yang di repost dalam artikel ini ada pada setiap sumber yang dapat dilihat di akhir artikel, Jika Anda pemilik hak cipta dari isi/konten artikel Kelainan Seks, Pria Ini Mengaku Setubuhi 100 Mayat Wanita tidak ingin ditampilkan dalam www.beritaonline.web.id, Anda dapat menghubungi admin Berita Online via Contact Us.

Berita Lainnya: