Sunday, August 17, 2014

Insiden Rok Anggota Paskibra Melorot Saat Upacara HUT Kemerdekaan

Insiden Rok Anggota Paskibra Melorot Saat Upacara HUT Kemerdekaan RI - Insiden terlepasnya rok seorang anggota Paskibra saat upacara HUT Kemerdekaan RI-69 di Lapangan Merdeka Medan membuat warga berkomentar. Seorang ibu yang menonton proses upacara pengibaran bendera tersebut mengaku bingung mengapa hal tersebut bisa terjadi.*

"Kok bisa ya," ujarnya heran, kepada Tribun Medan, Minggu (17/08/2014).

Padahal ia setiap tahunnya ia menjadi penonton setia pengibaran bendera di Lapangan Merdeka dan tidak pernah melihat insiden serupa. Walau pun peristiwa tersebut cukup membuat heboh masyarakat namun menurut wanita yang membawa serta keluarganya tersebut mengaku hal itu bisa saja terjadi.

"Namanya juga lagi nahas. Tapi aku pun tak tau kok bisa kaya gitu," ujar wanita yang sebelumnya ikut berebutan dengan warga untuk menyalami Gubernur Sumut, Gatot Purwo Nugroho.

Seperti diberitakan sebelumnya, insiden rok melorot ini terjadi setelah tim paskibra akan kembali ke posisi awal di sisi kanan pendopo. Terlihat secara jelas rok perempuan tersebut nyaris lepas. Sisw terus tampak memegang rok sambil berjalan agar tak terus melorot. Namun stocking berwarna putih yang ia kenakan sudah terlihat secara jelas.(*)

Sumber: tribunnews Description: Insiden Rok Anggota Paskibra Melorot Saat Upacara HUT Kemerdekaan Rating: 4.5 Reviewer: Raihan Azka - ItemReviewed: Insiden Rok Anggota Paskibra Melorot Saat Upacara HUT Kemerdekaan

Ingin Berlangganan Artikel-Masukkan Email Anda Disini: [GRATIS]

Terima kasih anda telah membaca artikel tentang Insiden Rok Anggota Paskibra Melorot Saat Upacara HUT Kemerdekaan dan hak cipta dari semua isi/konten yang di repost dalam artikel ini ada pada setiap sumber yang dapat dilihat di akhir artikel, Jika Anda pemilik hak cipta dari isi/konten artikel Insiden Rok Anggota Paskibra Melorot Saat Upacara HUT Kemerdekaan tidak ingin ditampilkan dalam www.beritaonline.web.id, Anda dapat menghubungi admin Berita Online via Contact Us.

Berita Lainnya: