Monday, August 18, 2014

Heboh! Video Olahraga Telanjang di Malaysia

Video Olahraga Telanjang di Malaysia - Sebuah video berisi pertandingan olah raga telanjang di Malaysia beredar di situs media sosial Vimeo dua bulan lalu. Dalam pertandingan yang diikuti oleh 18 peserta tersebut digelar pada 31 Mei lalu di Taman Nasional Penang.*

Dilansir dari harian Malaysia, The Star, Minggu, 17 Agustus 2014, polisi Negeri Jiran kini masih terus mencari peserta yang 11 fotonya telah dipublikasikan oleh polisi. Sementara itu, pertandingan itu diikuti oleh 18 peserta yang menamakan diri mereka naturist. Sebanyak enam orang di antaranya perempuan.

Laman Dailymail melaporkan dari beberapa foto, telah diketahui identitas tiga orang yaitu seorang perempuan berusia 35 tahun, mantan guru, Chew Tok Hwa dan Albert Yam. Albert diyakini sebagai orang yang mengunggah video tersebut.

Dalam video bertajuk Penang Nude Sports Games 2014, terlihat para peserta saling menari, duduk di dekat perapian dan saling mengambil foto. Video itu kini sudah dihapus dari situs Vimeo.

Namun, dalam perkembangan terakhir, tiga orang peserta akhirnya menyerahkan diri ke polisi pada Sabtu kemarin, setelah sebelumnya, dua peserta lain telah melakukan langkah serupa. Harian Straits Times melansir, ketiga orang itu yakni Chew Tok Hwa, yang diyakini sebagai panitia, Justin Ang Ji Keng, dan Carmen Chan.

Hina Kesopanan
Mereka akan ditahan hingga 19 Agustus untuk membantu proses penyelidikan. Sesuai dengan aturan hukum setempat, mereka akan dapat dijerat KUHP Pasal 509 yang berisi penghinaan terhadap tindak kesopanan.

Apabila terbukti bersalah, maka pelaku dapat dipenjara hingga lima tahun, didenda atau menerima kedua hukuman tersebut.

Menurut kepala polisi Malaysia, sebelum menggelar pertandingan telanjang di Penang, sembilan orang di antaranya sudah lebih dulu melakukan aktivitas serupa dari tanggal 6 hingga 8 Juni di Pattaya, Thailand. Mereka berpesta telanjang di sana bersama orang lain dari 30 warga negara berbeda.

Sementara itu, Manajer Taman Nasional Penang, Shah Headan, bersikeras tidak pernah mengizinkan adanya aktivitas semacam itu di tempatnya.

"Warga Malaysia tidak mungkin menerima aktivitas telanjang di sini," tegas Headan. (*)/viva Description: Heboh! Video Olahraga Telanjang di Malaysia Rating: 4.5 Reviewer: Raihan Azka - ItemReviewed: Heboh! Video Olahraga Telanjang di Malaysia

Ingin Berlangganan Artikel-Masukkan Email Anda Disini: [GRATIS]

Terima kasih anda telah membaca artikel tentang Heboh! Video Olahraga Telanjang di Malaysia dan hak cipta dari semua isi/konten yang di repost dalam artikel ini ada pada setiap sumber yang dapat dilihat di akhir artikel, Jika Anda pemilik hak cipta dari isi/konten artikel Heboh! Video Olahraga Telanjang di Malaysia tidak ingin ditampilkan dalam www.beritaonline.web.id, Anda dapat menghubungi admin Berita Online via Contact Us.

Berita Lainnya: