Monday, August 4, 2014

Foto: Berlibur, Dani Alves dan Schweinsteiger 'Digilir' Paris Hilton

Berlibur, Dani Alves dan Schweinsteiger 'Digilir' Paris Hilton - Beberapa pemain masih menjalani masa libur usai tampil di Piala Dunia 2014, tak terkecuali gelandang Bayern Munich, Bastian Schweinsteiger, dan bek Barcelona, Dani Alves. Keduanya diketahui tengah berlibur di Ibiza, Spanyol, saat ini.*

Popularitas Schweinsteiger tengah meningkat usai mengantarkan Jerman menjuarai Piala Dunia 2014, Brasil. Maka tidak heran, pemain Bayern Munich itu menjadi buruan fans di Ibiza.

Tidak hanya kalangan umum, ternyata Schweinsteiger juga diburu seorang fans yang merupakan salah satu artis tersohor dunia. Paris Hilton yang saat itu sedang berkunjung ke Ibiza, ternyata juga memburu Schweinsteiger.

Keinginannya pun terpenuhi. Dilansir 101GreatGoals, Paris sempat berfoto bersama dengan Schweinsteiger di atas sebuah kapal dengan menggunakan bikini.

Selain Schweinsteiger, Alves juga menjadi buruan Paris. Wanita 33 tahun itu berfoto bersama Alves usai berpesta di sebuah bar. Foto-foto itu kemudian diunggah mereka di akun sosial media masing-masing.
Dani Alves (kiri) saat berfoto bersama Paris Hilton

Schweinsteiger memang diberikan waktu libur yang cukup lama oleh tim pelatih Bayern. Demi menyembuhkan cederanya, pria 29 tahun dianjurkan untuk beristirahat selama 6 pekan.

Itu berarti, Schweinsteiger baru bisa bergabung dengan rekan-rekannya pada pertengahan Agustus 2014. Sedangkan, Alves harus bergabung bersama rekan-rekannya di Barcelona paling lambat pada awal pekan Agustus 2014.(*)/viva Description: Foto: Berlibur, Dani Alves dan Schweinsteiger 'Digilir' Paris Hilton Rating: 4.5 Reviewer: Raihan Azka - ItemReviewed: Foto: Berlibur, Dani Alves dan Schweinsteiger 'Digilir' Paris Hilton

Ingin Berlangganan Artikel-Masukkan Email Anda Disini: [GRATIS]

Terima kasih anda telah membaca artikel tentang Foto: Berlibur, Dani Alves dan Schweinsteiger 'Digilir' Paris Hilton dan hak cipta dari semua isi/konten yang di repost dalam artikel ini ada pada setiap sumber yang dapat dilihat di akhir artikel, Jika Anda pemilik hak cipta dari isi/konten artikel Foto: Berlibur, Dani Alves dan Schweinsteiger 'Digilir' Paris Hilton tidak ingin ditampilkan dalam www.beritaonline.web.id, Anda dapat menghubungi admin Berita Online via Contact Us.

Berita Lainnya: