Tuesday, January 8, 2013

Wanita yang Dihamili Zian 'Zigaz' SPG Produk Rokok

Pihak keluarga belum mengenal sosok Yuriko Harumi. Mereka masih asing dengan nama tersebut. Zian kemudian menjelaskan kepada Jazzy, kerabatnya, Yuriko adalah kenalannya. Zian dan Yuriko berkenalan di sebuat tempat.

Tidak puas dengan penjelasan itu, Jazzy kemudian menanyakan kepada kakak Yuriko saat melangsungkan pertemuan keluarga. Dari penjelasan itu, dia mengetahui Yuriko pernah menjadi sales promotion girl (SPG) sebuah produk rokok.

"Saya tanya juga siapa sih dia (Yuriko), anak mana? Dia (Zian) bilang kenalan, teman-temanan, ketemu di salah satu tempat, janjian. Sempat saya tanya ke kakak Yuriko, katanya SPG salah satu produk rokok," terang Jazzy, semalam saat ditemui di kawasan Tamansari, Jakarta Barat.

Sebetulnya, Jazzy agak kaget. Sepengetahuannya, kekasih Zian yang dikenalnya seorang wanita yang mengenakan jilbab. "Terakhir sama cewek berjilbab yang dikenalkan ke saya. Tiba-tiba kasih kabar itu, saya kaget," ucapnya.

Apapun itu, Zian tetap akan bertanggung jawab. Dia akan menikahi Yuriko secepatnya. Apalagi, dua belah pihak keluarga sudah sepakat supaya keduanya melangsungkan pernikahan setelah Yuriko melahirkan.

"Kesepakatan keluarga, setelah lahiran akan mengadakan pernikahan," tandasnya.(*)

Sumber: tribunnews.com Description: Wanita yang Dihamili Zian 'Zigaz' SPG Produk Rokok Rating: 4.5 Reviewer: Raihan Azka - ItemReviewed: Wanita yang Dihamili Zian 'Zigaz' SPG Produk Rokok

Ingin Berlangganan Artikel-Masukkan Email Anda Disini: [GRATIS]

Terima kasih anda telah membaca artikel tentang Wanita yang Dihamili Zian 'Zigaz' SPG Produk Rokok dan hak cipta dari semua isi/konten yang di repost dalam artikel ini ada pada setiap sumber yang dapat dilihat di akhir artikel, Jika Anda pemilik hak cipta dari isi/konten artikel Wanita yang Dihamili Zian 'Zigaz' SPG Produk Rokok tidak ingin ditampilkan dalam www.beritaonline.web.id, Anda dapat menghubungi admin Berita Online via Contact Us.

Berita Lainnya: