Thursday, January 17, 2013

Wanita 20 Tahun Curi Kereta Api di Stasiun Swedia

Entah apa yang dipikirkan Perempuan asal Swedia ini. Wanita 20 tahun ini nekat mencuri rangkaian kereta api yang terparkir di Stasiun Stockholm, Swedia, Selasa (15/1) kemarin.

Wanita yang tak disebutkan namanya tersebut itu dilaporkan bekerja sebagai cleaning service perusahaan kereta api.

Ia bahkan sempat menjalankan rangkaian KA kelas eksekutif itu dengan kecepatan penuh dan sempat melewati jalur bawah tanah dan jembatan. Namun, karena bukan masinis, rangkaian kereta api itu keluar dari relnya dan menabrak sebuah gedung tak berpenghuni di Saltsjoboden.

Juru Bicara Biro Transportasi Publik, Jesper Petterson mengatakan wanita tersebut berhasil ditahan. Petterson mengaku belum tahu dari mana wanita tersebut menemukan kunci kereta.

"Dia sendiri dan melaju dengan kecepatan maksimum sehingga tidak terkendali," kata Jesper seperti dikutip Reuters, Kamis (17/1).

Motif pencurian itu juga belum disimpulkan. Beruntung ketika mencuri, tidak ada penumpang dalam rangkaian KA tersebut. Sehingga tidak ada korban jiwa.(*)

Sumber: republika.co.id Description: Wanita 20 Tahun Curi Kereta Api di Stasiun Swedia Rating: 4.5 Reviewer: Raihan Azka - ItemReviewed: Wanita 20 Tahun Curi Kereta Api di Stasiun Swedia

Ingin Berlangganan Artikel-Masukkan Email Anda Disini: [GRATIS]

Terima kasih anda telah membaca artikel tentang Wanita 20 Tahun Curi Kereta Api di Stasiun Swedia dan hak cipta dari semua isi/konten yang di repost dalam artikel ini ada pada setiap sumber yang dapat dilihat di akhir artikel, Jika Anda pemilik hak cipta dari isi/konten artikel Wanita 20 Tahun Curi Kereta Api di Stasiun Swedia tidak ingin ditampilkan dalam www.beritaonline.web.id, Anda dapat menghubungi admin Berita Online via Contact Us.

Berita Lainnya: